coretmaruk .
@coretmaruk
Mengikuti
13
Pengikut
4
Karya
19
Like
4
Lihat informasi detail
Puisi
30 Mar 2019 19:41
89
Lalu Apa Aku Mati Saja?

Di tengah kebebasan yang aku ciptakan Aku sadar tidak benar - benar ada untuk memutuskan kemana langakah kan kupapah Aku di tengah kekeliruan yang tak berujung Di tanduk pendakian...

Puisi
01 Mar 2019 22:51
77
Kisah dari Hati yang Sudah Lama Mati

Menunggu bukan lagi waktu yang tepat untuk keseharianku kini Memang seharusnya kita akhiri saja kisah dari hati yang sudah lama mati, yang hanya menanati untuk kau sudahi dengan ka...

Puisi
07 Jan 2019 15:25
242
Kepingan Kenangan

Semalam kupungut kembali kepingan kenangan yang berserakan di lantai rumah kita Baru aku sadar bahwa hadirmu begitu jauh untuk kucapai sampai Suaramu tak lagi ada dalam beberapa pekan...

Puisi
07 Jan 2019 15:15
133
Kabar Kepergian

Sudah kuputuskan melupakan kenangan Sebab rasa terpenjara sekian lama demi kata lupa Ketiadaanmu adalah luka hati yang tak kunjung henti menyuarakan sepi Dan penghujung malam adala...

Puisi
20 Oct 2018 12:44
83
Malam dan Sebuah Obrolan

Begitu kita memulai percakapan ini, aku tak ragu ada kesedihan, amarah, dan kekecewaan yang nantinya akan singgah karna ada banyak jeda atas kebingungan dalam cara penyampaian yang mengisyaratkan...

Puisi
28 Sep 2018 13:18
128
Melihatmu, Seketika Aku Mati Rasa

Pada persimpangan yang tak sengaja kita ciptakan, aku memilih lurus untuk meneruskan tujuan kita meskipun tak lagi berdua, sedang kau memilih jalan lain untuk mencari makna dari hidup yang sia-sia....

Puisi
13 Aug 2018 18:51
156
Ilalang di Tengah Kotaku

Ada ilalang ditengah kotaku Tempat gubuk-gubuk usang terkapar teriknya siang dan gelapnya malam mencekam Berterbangan manakala badai menghantam Kita ini apa? Hanya sisa - sisa rautan ketum...

Puisi
13 Aug 2018 18:06
85
Sajak Camar Dihembus Angin

Seekor Dua ekor Tiga ekor Empat ekor Lima ekor Enam ekor ..... Sudahlah, kau takkan sanggup Sebentar lagi akan kubawa pulang Kubawa hingga tak satupun ketinggalan Mungkin saatnya senja men...

Puisi
20 Jul 2018 20:01
146
Jangan Dulu Pergi, Pagi Hanya Sebentar Lagi

Aku selalu membenci jabat tanganmu tiap malam seusai menghantarku pulang seolah tegar nyatanya aku malah enggan berjalan menuju kamar Aku selalu membenci langkah kakimu memasuki gang yang tak sear...

Puisi
20 May 2018 00:18
121
Kuberi Nama Puisi

Puisi Katanya main diksi Kata - katanya dibolak Kata - katanya dibalik Katanya bukan kata - kata Puisi Katanya karangan Karangan yang dikarang - karang Tukang karang mengarang - ngarang...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile