Surat Terbuka Untuk yang Kamu Pilih.
Cerpen
Kutipan Cerpen Surat Terbuka Untuk yang Kamu Pilih.
Karya dan.iann
Baca selengkapnya di Penakota.id
Halo!
Apa kabar? Aku tahu, kita tak saling kenal. Dan hubungan kalian hampir berantakan karena aku. Iya, aku yang bodoh itu.
Aku beberapa kali mencari profil sosial mediamu, lho. Iya, aku se ingin tahu itu tentang kamu. Senang?
Dari situ aku akhirnya paham, kamu seperti apa. Akhirnya, aku paham kenapa akhirnya orang yang aku sayangi habis habisan memilihmu.

Aku menulis ini karena ingin menyampaikan beberapa hal, sebenarnya.
1. Tolong jaga orang yang aku sayangi, karena aku tahu dia sangat mencintaimu. Aku dapat melihatnya sejelas aku melihat layar komputer ini.
2. Tolong jangan kecewakan orang yang aku sayangi. Aku tahu, aku tidak berhak apa apa, namun, aku akan sangat berterima kasih bila kamu tidak akan mengecewakannya.
3. Tolong jangan buat orang yang aku sayangi khawatir. Aku bisa ikut merasakan gelisahnya, walaupun karena kamu.
4. Ketahuilah, aku bukan perusak hubungan. Aku tidak pernah menjadi 'siapa-siapa'nya. Aku bukan orang masa lalunya. Jadi, aku harap, kamu tidak perlu marah. Tenang saja, satu satunya perempuan yang ia lirik hanyalah kamu.

Aku rasa cukup. Berbahagialah kalian. Aku hanya mengamati kalian dari jauh. Tidak akan mengusik.


-d.n,
Sekali lagi, tolong jaga ia baik-baik, ya! Karena aku sudah tidak bisa menjaganya lagi.
09 Jan 2018 17:42
332
Depok, Kota Depok, Jawa Barat
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: