Ketika Penulis Jatuh Cinta Padamu
Cerpen
Kutipan Cerpen Ketika Penulis Jatuh Cinta Padamu
Karya daniann
Baca selengkapnya di Penakota.id
Ketika penulis sedang jatuh cinta, maka isinya pun akan tentang kau.Tentang perasaannya yang begitu mendalam pada kau, deskripsi kau, semuanya tentang kau pun akan ia tulis dengan senang hati. Tanpa ada yang menyuruhnya menulis pun, akan ia jabarkan diri kau semaunya.~
Ketika penulis sedang jatuh cinta, tak ada yang bisa menghalanginya untuk terus memperhatikan kau. Setiap senti dalam tubuh kau pun akan ia perhatikan untuk ia kembangkan menjadi susunan kata kata yang indah, dan enak dibaca.~
Ketika penulis sedang jatuh cinta, ia rela tidak tidur semalaman hanya karena membuat buku tentang kau, menulis cerita tentang kau, apapun untuk kau.~
Ketika penulis sedang jatuh cinta, kalimat kalimat biasa dari kau pun bisa diubahnya menjadi kalimat kalimat manis.~
Ketika penulis sedang jatuh cinta, ah terlalu banyak ketika.~
Karena jika penulis jatuh cinta pada kau, kau akan hidup selamanya. ~Nama kau dan dia masih terpajang di rak buku orang lain sedangkan kau, atau dia sudah tak ada, kau dan dia maih tetap hidup.
Ah, rasanya aku ingin jadi penulis yang bisa menceritakan kisah hidup kita dalam buku, bukan hanya di mimpi saja.~
Rasanya aku mau hidup terus menerus walaupun jasadku sudah tidak ada. Aku ingin abadi di dalam buku kita.~
22 Oct 2017 10:15
563
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: