dedek yusuf
@dedekyusufyo
Mengikuti
0
Pengikut
1
Karya
22
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
20 Feb 2019 09:22
160
Jati diri yang telah hilang

Hembusan angin berlalu begitu saja Sore itu di sebuah jembatan Menikmati kenangan tentang sesuatu Tentang hal dari dua perbedaan Sebuah momen terkenang kembali...

Puisi
26 Sep 2018 14:51
113
Kalah, Bumbu Masa Lalu

Kalah di waktu sulit Darinya yang lebih dariku Terasa sakit Namun mengisahkan pengalaman baru Kisah memang tidak selamanya panjang Ketika bumbu masa lalu Tercampur dalam hubungan baru...

Puisi
18 Feb 2018 17:15
142
Teruntuk Seseorang

Teruntuk seseorang Rasa ini ku tak mengerti Indahnya terasa begitu saja Sejak saat senyuman itu menyapaku Tapi apakah ia menyadari Yang indah itu dirinya bukan lainnya Akankah smua berakhir de...

Puisi
10 Feb 2018 01:27
190
Risau Impian di kala Terjaga

Suara gemuruh dari putaran kipas Menemani mata yang sulit terpejam Bukan tak mampu tuk terlelap Hanya saja ada risau yang terbenak Oleh sesuatu yang janggal Tentang sebuah kisah yang tidak pa...

Puisi
10 Feb 2018 01:19
144
Nol Perintisan

Merintis penuh arti Dalam kenyataan hidup tuk meraih mimpi Awal kisah dari nol Yang akan terkenang dalam benakmu Ketika kau menatap ke bawah Sang malaikat akan mengingatkanmu Tuk slalu merenda...

Puisi
08 Feb 2018 20:36
128
Terpisah Penuh Duka

apa yang kau katakan jika kau kembali kepadaku apa yang kau tunjukkan jika kau kembali kepadaku karena memang benar adanya kau dan aku tak mungkin bersama sebuah kisah indah terpisah penuh duka...

Puisi
03 Feb 2018 15:59
160
Terpanah Kelembutan Hati

Aku terpanah... Saat itu malam minggu pertama Indah matanya kata syair terdahulu Namun apakah itu kekagumanku Tidak, sifatnya lah yang memaksaku Lembut tutur santun Terpancar dikala hari-har...

Puisi
03 Feb 2018 15:51
173
Bisikan Pesan Bahagia

Bisikanku untuk para penggila cinta Pergilah jika kau telah tersiksa Karena kisahmu akan menjadi kenangan Walau sudah terjalin cukup lama Bukan karena kebencian Namun tiada lagi keserasian Mi...

Puisi
03 Feb 2018 15:39
167
Hampa Lama, Bahagia di Lokasi Baru

Sepi terasa sedih Saat kau tau sendiri dirimu kini Mau mencari sesuatu Namun tidak tahu Bertanya pada seseorang Bingung dalam kata-kata Hampa... Mungkin itu yang sedang melanda Lebih dari...

Puisi
26 Jan 2018 17:11
182
Santai Tlah Tiba

Pukul lima sore Saat jumat tlah tiba Terasa indah dan bahagia Bagi para pekerja yang merasa Esok hari santai dan rehat Sejanak pula bercanda dengan keluarga Untuk engkau yang selalu berusaha...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile