Penyesalan
Cerpen
Kutipan Cerpen Penyesalan
Karya denidenay
Baca selengkapnya di Penakota.id
Hmmm,,oke kita mulai cerita ini,

Ada segelintir rasa yg entah dari mana muncul tpi selalu menjadi bayang bayang yg lebih menakutkan dari ketakutan,,ya benar ketakutan yg mendalam tepatnya.
Mungkin banyak yg berfikir rasa apakah itu?entah lah aku pun tidak tau,,
Jika saja dulu aku tidak melakukan hal yg membuat aku sekarang terjebak sendiri didalam lingkaran penyesalan yang teramat dalam ini.setiap kali memifikirkanya selalu terniang kejadian itu,,,
Oh Tuhan,aku tau aku salah!!! Aku tidak mau jadi seorang yg pengecut yang lari dari sebuah tanggung jawab atas dosa yang telah aku lakukan.kini aku hanya akan menjalaninya dan berharap mungkin ini yg terbaik.aku harap rasa penyesalan ini akan berubah menjadi rasa bahagia.
Aku tau itu tidak mudah,seperti bintang yg muncul disiang hari ataupun pelangi dimalam hari,,(lebay dikit hahaha)
Jika ada jalan lurus kenapa pilih berliku?
Semua orang pasti akan memilih yang aman buat mereka, akupun demikian tpi saat sampai ujung jalan,kerikil sedikit aja bisa membuat pesawat jatuh,, begitupun saya.
Kini sebagai manusia dewasa bukankah harus rasional,biarlah yg udah udah sekarang fokus dan planning lagi,, penyesalan jadikan teman hidup agar selalu ingat akan kejadian dulu,agar lebih berfikir lagi,,berfikir yang seperti apa?? berfikir yang mengedepankan orang lain baru diri sendiri.
Melihat orang lain bahagia,ada rasa kepuasan tersendiri.
05 Dec 2018 16:26
66
Jalan Pulo Jahe No.5, RT.2/RW.10, Jatinegara, Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930, Indonesia
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: