Enwurftmude .
@depatiallam
Mengikuti
5
Pengikut
4
Karya
38
Like
13
Lihat informasi detail
Cerpen
23 Apr 2024 14:45
2
Panjang Umur

Sudah bertambah, angka sudah bukan lagi belasan, selamat datang di umur baru! Tak terasa umur semakin bertambah, kehidupan yang dijalani semakin banyak. sub tema kehidupan...

0
Cerpen
22 Apr 2024 14:30
12
Horizon

Sekarang sudah menuju akhir dan semua beban itu kembali lagi seperti awal mula memulai perjalanan ini 4 tahun yang lalu, masih segar dalam ingatan, masih berasa hingga sek...

1
Cerpen
04 Jan 2024 15:05
15
Kabisat

Sekarang, kemana kapal ini akan berlabuh? Dimana kapal ini akan bersandar? Seperti halnya cerita Telat-Terlambat, sepertinya hal itu masih terjadi hingga kini. Selayaknya...

0
Cerpen
19 Nov 2023 16:03
11
Alternatif

Aku terbangun dan menyadari bahwa itu semua adalah mimpi. Aku tidur tepat di jam 12 lewat dini hari. Tidur untuk beristirahat dan tibalah ke kondisi bermimpi. Aku bermimpi...

0
Cerpen
10 Nov 2023 14:50
24
Entah kapan.

Sepertinya memang hidupku ini hanyalah bergenre karir, pendidikan, serta ekonomi saja, karena disana tidak ditemui genre asmara. Menetapkan semua jalur hidup berdasarkan r...

0
Cerpen
18 Jun 2023 15:42
41
Telat - Terlambat

Waktu memang tidak pernah bersahabat, diajak kompromi saja harus mengikuti kemauannya. Sudah lama sekali ketika aku mengingat itu, kira-kira 6-7 tahun yan...

Cerpen
31 Mar 2023 17:42
34
April

Jika ada mesin waktu, maku aku ingin kembali. Jika ada kesempatan, maka akan aku lakukan. Suara musik di Spotify ini membuatku sedikit nyaman di tengah mala...

Cerpen
08 Feb 2023 17:30
20
Lilin dan Lampu Neon

Pernahkah kau melihat sinar pagi yang menghangatkan ketika kau berangkat ke kampus? Sinar itu sungguh menghangatkan. Dibalik rasa ngantuk yang luar biasa, sinar itu tetap...

Cerpen
10 Aug 2022 01:18
86
Eclipse

Cahaya yang awalnya terang perlahan memudar dan menjadi gelap, hanya langit malam nan sunyi yang mengetahuinya. Berbeda sekali jika terjadi di pagi ataupun siang hari, perubahan yang terjadi malah...

0
Cerpen
01 Aug 2022 15:06
74
Jika Batu adalah sebuah Kepala

Entahlah, pagi itu aku ada tugas pengawasan di suatu program kerja yang sedang berjalan, oleh karena itu perlu bangun pagi agar bisa melihat runtutat kegiatan yang dilaksanakan itu. Bangun secara o...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile