Aku dan kamu, sama dengan?
Cerpen
Kutipan Cerpen Aku dan kamu, sama dengan?
Karya desmonaziz17
Baca selengkapnya di Penakota.id

Terlihat pagi itu yang begitu cerah, hariku menjadi indah. Terbangun dari tidurku semalam, ada rasa yang berbeda. Ya! Aku bahagia memiliki seorang wanita cantik, manis, dan lucu. Entah mengapa, aku sayang padanya.


"Selamat pagi, sayang" ujarnya di dalam obrolan ponsel.


Hatiku berdegup cepat, hariku terasa bewarna. Apakah aku sedang bermimpi? Aku rasa tidak, ini adalah sebuah kenyataan. Aku membalasnya dengan penuh kasih sayang.


"Selamat pagi juga, sayang" ujarku kepada wanita lucu itu.


Semua berawal dari kisah ketika kita bertemu di sebuah Universitas pada tahun 2017 silam. Pandangan pertamaku tertuju kepadanya disaat ia terlambat masuk kelas, walaupun begitu, aku sudah menyukainya. Wajah dia yang cantik, manis, dan berhidung mancung, sunggu membuat duniaku tertuju padanya.


Waktu sudah berjalan selama 3 tahun, hubungan yang selalu melewati masa sulit berhasil diselesaikan. Sampai pada akhirnya kita merencanakan sesuatu yang baik untuk ke jenjang yang lebih serius. Kita sudah bisa menggambarkan bagaimana keadaan kita jika sudah menata rumah tangga. Namun dipertengahan jalan, ada saja halangan bagi kita. Dimana kau berada sekarang? Tidak ada alasan, aku masih mencintai orang yang ku temui di tahun 2017.

10 Feb 2021 14:23
23
2 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: