Di balik lemari itu
Cerpen
Kutipan Cerpen Di balik lemari itu
Karya irvincentlieuh
Baca selengkapnya di Penakota.id
Saat aku masih berumur 5 tahun.Aku sering sekali meminta lemari baru yang berwarna hitam saat pindah rumah nanti.Ayah dan ibuku akan berjanji membelikan lemari itu saat pindah rumah nanti.Hari terus berlalu,akhirnya 13 tahun kemudian.Aku dan keluarga ku sudah pindah ke rumah yang baru.Lalu Ayah dan ibuku menepati janji untuk membeli lemari baru yang berwarna hitam yang akan di tempatkan di kamar tidur ku.Hari esoknya kami sekeluarga pergi ke mal untuk membeli lemari itu,pada saat itu aku sangat gembira karena sudah tidak sabar untuk melihat lemari itu.Saat kami sudah membeli lemari itu,kami langsung pulang ke rumah dan aku pun lari masuk ke rumah dan duduk di lantai untuk menunggu ayah ku mengeluarkan lemari itu,beberapa jam kemudian ayahku sudah selesai merakit lemari itu dan menempatkannya di kamar tidur ku.Aku pun dengan senangnya menaruh baju dan celana ke lemari, beberapa jam kemudian hari pun mulai gelap,aku pun langsung baring sebelum aku tidur pada saat itu.Aku memandang lemari itu sebelum aku tidur,saat aku tidur nyenyak,ada suara di balik lemari itu,Pertamanya saya pikir itu hanya firasatku atau aku yang menendangnya lemari itu,dan bunyi itu semakin besar dan aku langsung mengecek belakang lemari itu,ternyata tidak ada apa~apa.aku pun lanjut tidur ku,beberapa jam kemudian aku mendengar suara seperti orang lagi mengetok dibelakang lemari ku,aku pun berteriak"ayah..!!! ayah..!!!".Ayah dan ibu ku langsung berlari menuju kamar ku dan setelah sampai di kamar ku ayah tanya "mengapa kamu berteriak pada tengah malam",lalu saya menceritakan dari awal sampai akhir.Ayahku mengecek di belakang lemari itu dan ternyata rating kayu yang mengetuk ke lemari ku.Saat itu aku sudah lega karena itu bukan makhluk gaib yang menggangu ku,Pada saat itu saya dan keluargaku rajin dangdut bersemangat untuk berdoa,dan mulai sekarang aku tidak akan percaya pada hal seperti itu lagi dan akan terus percaya kepada Tuhan.

07 Feb 2018 18:59
66
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: