Surat untuk masa depan
Cerpen
Kutipan Cerpen Surat untuk masa depan
Karya keyakey
Baca selengkapnya di Penakota.id
Hey...~

Maaf aku hanya ingin bercerita padamu,~kita sudah lama tidak berbincang.~ Biar aku saja yang bicara, ~balasanmu cukup lewat telepati saja, karena aku sudah lihai membacamu hehe.
~
Cuman mau bilang kalau...

Aku tidak pernah mengerti.~
Dengan setiap orang yang menjalani hubungan atas nama cinta tanpa sebuah ikatan yang pasti.~
Aku tidak pernah mengerti.~
Dengan setiap orang yang bilang kata cinta sebelum waktunya, ~apa yang mereka sedang lakukan dan pikirkan?~
Aku tidak pernah mengerti.~
Dengan setiap manusia perempuan maupun laki-laki yang lebih menyukai sebuah ketidakpastian itu sendiri, ~keghararan yang terlarang.~
Aku tidak pernah mengerti~, dan ingin mencoba mengerti.~
Karena akupun sama, pernah terjerumus dalam ikatan cinta tanpa kejelasan,~ dan itu tidak lama seusai Allah mengetuk pintu hatiku yang ia selamatkan, ah ~beruntungnya aku!~
Kau tahu apa yang konyol?~
Yang konyol adalah ketika manusia lebih menyukai ketidakpastian itu sendiri dibandingkan dengan sesuatu yang pasti.
Ia akan merengek-rengek, dan merasa hancur ketika merasa cintanya hilang, ~katanya sih patah hati. ~Padahal dialah yang memilihnya, menjalaninya, dan melanggar aturanNya, ~manusia memang mahluk yang bandel ..aku rasa hehe.
~
Manusia kebanyakan menyukai ketidakpastian itu, entah karena memang mereka suka, ~atau mereka tidak bisa berfikir rasional. ~Sekali lagi, aku tidak pernah mengerti dengan manusia. ~Kenapa mereka lebih menyukai ketidakpastian itu? Padahal apa-apa yang ditetapkan manusia tidak menentu baik benar dan salahnya, tetapi apa yang ditetapkanNya adalah mutlak kebenaran. ~Jika outputnya bukan neraka, ya berarti surga. Sederhana dan tidak rumit.
~
Untukmu 'kepastian' di masa depanku.~
Bolehkan aku yang sedikit rumit ini mencintaimu lebih dini?~
Karena mungkin, aku tidak bisa mencintaimu si manusia istimewa yang olehNya disiapkan dan dirahasiakan dengan sempurna, hanya dengan cara yang sederhana saja..~
Kamu terlalu istimewa untukku~
Karena aku tidak tahu menahu kamu siapa,dimana,dan seperti apa~
Allah selalu memberikan apa-apa yang istimewa untukku,~ apalagi kamu
~
Ah suatu hari nanti separuh agamaku ada padamu~
Sudah mempersiapkankah kamu untuk itu dan membawaku kembali ke surganya?
~
Aku yakin, kamu akan bahagia bersamaku~
Pun dengan aku~, aku akan bahagia bersamamu
~
Udah ah, nanti kamu baper dan semakin mencintaiku hehe.
Selamat sahur masa depanku hehe

2.31 a.m
Dibawah kerlip bintang yang indah.
28 May 2018 02:37
187
Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: