Ingin untuk kaborr
Cerpen
Kutipan Cerpen Ingin untuk kaborr
Karya lastiurkecehwg
Baca selengkapnya di Penakota.id

Sudah berbulan-bulan aku duduk terbaring di tempat tidur ini lelah rasanya , jenuh rasanya, pegal rasanya,sakit rasanya, kesemutan rasanya. Haiiiiii nama saya Pretii tapi panggil saja saya Keika karena saya cadel R (okehhh ga penting banget) ,Jadi sudah berpuluh puluh hari dirawat di rumah sakit ini yang sering disebut UKS, ngapain saya dirumah sakit berbulan-bulan?nahh, ini jawabannya , Saya mau menunggu jod…. Maksudnya dokter saya untuk menyembuhkan luka di hat.. maksudnya jantung ( maap ada kesalahan teknis di otak saya ), zaman dahulu sebelum saya mendapatkan berkah yang sangat indah ini saya bersekolah (ya iyalahh) di sana saya adalah orang yang ceria,dikenal banyak orang, periang girang (tetapi bukan kaya tante girang) tetapi akibat kangker di tubuh saya, saya seperti di penjara ,makan suapin,tidak boleh keluar,tanggan saya di rantai menggunakan jarum dan air yang netes netes,dan ke toilet harus di temani di cebokin pula, okeh saya enggak bisa begini terus saya harus keluar dari penjara ini dan berubah menjadi GO…GO….POWER….RANGER dan saya pun melihat keadaan di sekitar saya, saya mengecilkan mata saya untuk dapat melihat jika ada partikel partikel yang mencurigakan (biasa dulu pas masih kecil sukanya nonton detektif Conan iyaa Conan yang menggunakan jurus kamekamehaaaaa itu lohh) ,Keknya kangker udeh menjalar ke otak saya deh ,makinn sedengg ,saya pun mencoba berdiri dan melankah ke pintu dan saat detik detik tanggan saya yang kanan ini meraih pintu kebebasan saya ,dokter saya yang punya indra ke 6 ini datang dan dia melihat saya mau keluar dari kamar rumah sakit saya, gillaa muke dia udeh kek HULK nahan boker ampe alisnye ae berotot ,seketika panik sampai sampai keringet gw keluar dari idung dan kencing yang saya tahan tadi keluar ,dia pun menarik nafas sedalam dalamnya dan berkata dengan nada yang kaya tikus kejepit pintu “mau kemana kamprett (itu nama gabungan saya dari pretii dan keika yang di berikan dokter hulk tapi hati cherrybell ini unuk saya) kkemudian saya berpikir sampe di luar kepala jawaban yang akan saya berikan kepada dokter saya ini ( saya harus memberi kepastian karena saya tidak suka di PHPin a.k.a pemberian harapan palsu) jadi jawaban ini 5W + 1H di sertai kesimpulan yang singkat,padat jelas……. Aha……..


Bersambung
13 Feb 2018 22:34
73
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: