Zam zam Istiqomah
@nuristiqomahdi
Mengikuti
0
Pengikut
0
Karya
24
Like
5
Lihat informasi detail
Puisi
04 Jun 2022 05:28
29
Tentang_KU

Sebut saja aku Si Penyendiri, Aku suka sekali berteman Aku suka sekali berkumpul dan bersenang-senang Aku berusaha untuk menjadi diriku sendiri yang menurutku, baik dan tidak...

Puisi
13 Apr 2022 01:19
45
Teman?

Hai Teman,,,, Tempo dulu kau berjanji untuk selalu bersama.. Berjanji takan melupakan.. Berjanji takan meninggalkan.. Tahun ke tahun kita terpisah, Dibesa...

Puisi
08 Feb 2022 13:22
39
-Singkat-

Aku.....???? Tersenyum Tertawa Bergembira Tapi jika ada seseorang bertanya "Apakah Aku Bahagia ?" ☺ "Aku hidup, tapi tak bern...

Puisi
17 Dec 2021 21:34
44
Hai Diriku!!!

Hai diriku, semangat yah Hai diriku, sabar yah Hai diriku, kuat yah Hai diriku,... Terima kasih telah bertahan sejauh ini Aku tau banyak hal...

Puisi
16 Dec 2021 01:43
44
My Feeling

Terkadang... Aku sering sekali mengeluh Aku sering sekali iri Aku sering sekali dengki Terkadang... Aku berfikir ingin seperti orang lain yang, m...

Puisi
30 Nov 2021 02:21
59
Sosok "DIA" di mataku

Katanya.... Cinta Pertama anak perempuan adalah Dia Katanya.... Orang terdekat anak perempuan adalah Dia Nyatanya.... Semua itu berbanding terbalik dengan f...

Cerpen
21 Nov 2021 22:34
66
Tentang Dia

Aku mengidolakan seseorang Aku bahkan sedikit mencintainya Tapi dia sosok yang bertentangan dalam akidahku Dia sangat berbeda dari tipe lelaki yang aku inginkan S...

Naskah Drama
12 Aug 2020 11:27
90
What a meaning of love?

Aku hanyalah seseorang yang lemah, namun akan tetap ku tunjukan kekuatan Aku hanyalah sesorang yang mudah menangis, namun akan tetap ku tunjukan senyuman *,,,,,,,* Bebe...

Puisi
02 Mar 2020 21:00
137
Virus "mendunia"

Kau datang dari jauh... Kau datang tanpa permisi... Kau menyerang tak pandang bulu... Berawal dari gejala yang biasa saja sampai meregang nyawa.... Didepan para...

Puisi
02 Mar 2020 20:47
104
Teman? I miss you

Aku mengenalmu cukup lama Kita tak dekat, tapi kitapun tak jauh Sedekat ikatan persahabatan & dihancurkan oleh hasutan Setelah atap memisahkan, takdir memunculkanmu kembali

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile