-1752021
Kutipan Puisi -1752021
Karya salwaraufbalweel
Baca selengkapnya di Penakota.id

Pada akhirnya yang asing lalu kemudian menjadi kedekatan yang sering, harus kembali kepada masa masing-masing. Sudah waktunya menerima hilang, untuk kembali menemui datang. Terkenang, meski berkali-kali juga rindu selalu memaksa ingin menang. Tapi apa daya. Suara dibalik dada tak akan lagi mampu mengutara. Kejadian terulang yang dahulu sempat mencipta rasa bosan kini tak lagi sama. Pertemuan yang tak pernah terduga sebelumnya menjadi perpisahan yang seharusnya tak perlu dirasa. Sebab kedekatan dan kenyamanan menjadi hal yang istimewa. Tapi semesta sudah paling tahu apa yang terbaik untuk hati. Masa yang sudah akan selalu menjadi pelajaran yang begitu berarti. Tujuan memaksa untuk harus terus bertahan. Meski juga akan terus ada hambatan. Tak mengapa, akan ada sebuah hadiah indah yakni kemenangan. Diwaktu yang tepat kelak akan menjadi sebuah kenyamanan yang tak lagi mampu diusik kesedihan. Tak ada kekecewaan, tak ada kemarahan, pun juga tak ada kekesalan dan penyesalan. Semua diterima dengan hati yang tulus dan penuh keikhlasan. Sampai berjumpa dimasa itu. Sampai jumpa dilain waktu.


sr.

17 Apr 2024 23:53
8
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: