Pelangi yang bersinar didepan teras rumahku
Cerpen
Kutipan Cerpen Pelangi yang bersinar didepan teras rumahku
Karya williamsulaiman
Baca selengkapnya di Penakota.id

Perkenalkan nama saya William, disini saya akan menceritakan hal-hal yang saya alami , pengalaman saya pembelajaran dirumah


Bagi saya pembelajaran dirumah sangatlah menyenangkan , karena pemebelajaran dirumah ini dapat membuat saya konsisten dalam hal belajar dan hal bermain. Hal ini yang dilakukan oleh pemerintah untuk membuat work from home (WFH) ini melakukan untuk tidak adanya pembelajaran diluar rumah, diwajibkan untuk belajar di rumah , agar kita tidak terkena virus corona yang sedang booming. Dan hal yang saya sebagai pelajar dapat juga mendapat ilmu baru yang bisa kita lakukan di internet, dan pembelajaran ini adalah salah satu hal yang saya gemari dan saya suka.

Alasan saya suka pembelajaran seperti ini adalah kita dapat hal-hal yang saya sukai dapat saya campurkan dan saya bisa membuat diri saya lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Pembelajaran yang saya dapat di guru-guru melalu work from home(WFH) ini dapat membuat kita bebas beraktivitas dan bebas berkarya dirumah. Hal ini yang membuat saya menjadi senang belajar dan gemar untuk mendengarkan materi-materi yang diberikan oleh guru


Sesudah mengetahui pengalaman yang sangat Bahagia bagi saya.


Sekarang saya akan memberitahukan hal-hal yang saya lakukan dirumah yaitu, bermain gitar, bermain video game, dan saya suka melakukan olahraga dirumah, agar tubuh saya tidak gampang terkena penyakit karena apabila kita sudah terkena penyakit pada zaman Sekarang , menurut saya akan menjadi bahaya. Jadi disarankan kita untuk melakukan olahraga, agar sistem tubuh kita dapat bekerja dengan baik dan bisa menjadi kuat.


Sesudah saya berolahraga , Saya melajutkan untuk mengerjakan tugas saya agar nilai-nilai saya bisa bagus. Dan terutama saya mengerjakan tugas-tugas saya lebih dulu, agar saya dapat bebas daripada tugas. Setelah saya selesai melakukan tugas itu, saya bermain game dengan teman-teman saya, Hal ini dapat membuat saya lupa dengan waktu, karena apabila kita melakukannya dengan teman-teman, maka kita akan tidak tahu waktu , karena sangking serunya Bersama teman-teman.


Demikian cerpen yang saya buat , semoga cerpen ini dapat menjadi hal yang baik untuk orang-orang.

Semoga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.


Terima Kasih.

02 Apr 2020 21:17
40
Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
1 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: