Kutemukan
Kutipan Puisi Kutemukan
Karya writtingsomepoem
Baca selengkapnya di Penakota.id
Kutemukan dirimu dalam bujukan-bujukan itu
Kutemukan rasa yang dangkal untukmu saat itu
Lalu
Kutemukan dirimu lagi, kali ini di hatiku
Dan
Kutemukan rasa yang dalam saatku disisimu.
30 Jun 2018 20:46
106
Garut, Jawa Barat
0 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: