Aksara
@Aksara
Mengikuti
5
Pengikut
2
Karya
37
Like
20
Lihat informasi detail
Puisi
24 Apr 2024 15:16
3
caraku

mereka bilang cara ku jatuh cinta hanya melihat dia jatuh cinta dan patah hati begitu seterusnya seperti kaset yang terus di putar dengan season yang berbeda alur yang sama atau seperti mende...

Puisi
24 Apr 2024 08:48
4
Tolong

yah, dunia sangat kecam untuk anak perempuan pertama ia perlu di peluk, dilindung,dituntun,didukung yah, anak itu sangat berat jalan hidupnya ada banyak sekali batu sandungan yang harus...

Puisi
24 Apr 2024 08:42
6
yang terlihat kuat

ibu dalam diammu aku tau pikiranmu berisik ibu dalam tenangmu aku tau hatimu kacau semua pergerakanmu semua sikapmu serba salah untuk dilakukan ibu bagaimana kau terl...

Puisi
24 Apr 2024 08:33
4
Rumah itu berantakan

seperti berkali-kali aku dihantam realita kehidupan serpihan kaca itu kembali menggores kaki ku sepertinya menancap lebih dalam merendam tangis ku bukam mulut ku tubuhku be...

Puisi
18 Apr 2024 15:09
5
harapan kedua

ketika semuanya terfokus pada anak pertama ketika dunia mengatakan beban anak pertama lebih besar ada banyak harapan yang ia pikul oleh anak pertama anak pertama perempuan selalu...

0
Puisi
14 Apr 2024 10:06
3
khayalan

aku masih mempertanyakan tentang semua yang terjadi semua yang ku lewati dan semua yang akan ku hadapi nanti aku masih membingunkan tentang kehidupan yang semunya fana seperti dal...

Puisi
28 Jan 2024 18:11
14
luka

bagai dihantam batu besar berkali-kali bagai tertancap paku berkali-kali kesekian kali luka dan luka tanpa obat penyembuh yang menoreh tiap perjalanan pulang ingin menjadi tuli da...

0
Puisi
15 Jan 2024 12:53
18
puisi terakhir

kemarin aku masih begitu memujamu menyajungmu tiap ceritaku menulis rangkaian kalimat indah kau tuan yang begitu ku kagumi dalam berapa tahun belakangan kau tuan lelaki jaku...

Puisi
05 Jan 2024 05:07
18
kepingan kenangan

mengutip tiap kepingan kenangan menyusunnya menjadi satu adanya kenangan yang hilang atau memang sengaja dilupakan sialnya kenangan ini ku buat sendiri, seolah berperan menjadi sutradar...

Puisi
05 Jan 2024 04:52
12
obsesi

dan pada akhirnya aku masih terpatri pada dirinya bercerita panjang lebar tentangnya siapa yang tak bosan mendengarnya kau terobsesis padanya sungguh tidak bantahku ak...

1
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile