Rere Pico
@rerepico
Mengikuti
1
Pengikut
2
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
21 Aug 2019 20:16
59
Mencari Kamaratih

Si Kamaratih masih terus berjalan berkeliling Ia masih enggan mengepakkan sayapnya Mungkinkah sedang sibuk mem...

Puisi
12 May 2018 10:39
51
Telephone

Hey, suara kereta itu mengganggku Signalku tak jelas arah Mungkin tersesat Tapi jangan tutup teleponku Hey, suaramu naik turun Hilang muncul, datang pergi Mungkin signalku menabrak tiang Tapi...

0
Puisi
14 Mar 2018 10:45
493
BINATANG YANG MEMAKSA SEPERTI MANUSIA

Mahluk itu sejenis pengerat mengeruk, menjilat, meludah, menjadi habitat sampah yang menyebar mahluk itu suka merangkak mendengus-dengus mencari sumpalan... mulutnya disumpal perutnya bun...

Puisi
12 Mar 2018 15:11
96
Mencari Tahu (KUHITUNG SAMPAI LIMA)

Punggung akan menjauh dituntun langkah kaki kuhitung sampai lima keras-keras dalam hati langkahnya akan berjejalan pergi setelah berkata-kata kuhitung sampai lima setelah kudengar perpisahan...

Puisi
06 Mar 2018 14:43
111
Samudera Tengah Kota

Gerumul-gerumul bergeladak membuang aji-aji Lanjut melolong seperti serigala mengoyak kancil yang kehilangan akal Banyak luka yang terdampar Hilanglah kaki-tangan dan tuan-tuan, Disebutlah sebu...

Puisi
20 Feb 2018 14:28
216
Berkasih Dengan Senja

Jingga masih tersenyum tiga belas tahun lalu Sepasang muda-mudi mencari arti Terjebak di bawah nuansa Waktu berangsur mematri memori sore Ada jemari yang berpautan Seorang gadis tak remaja la...

Puisi
20 Feb 2018 13:21
185
Ilustrasi Rindu

Karena saat itu Irama dan pena menjadi bahasamu Kata bagi sesiapa Diantara sahabatmu... Kamu merindunya... Perlahan dan perlahan, Kamu semakin menyimpan sendiri Ketika kamu belum mampu lagi mem...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile