Sky_
Dendy Ari murti
@Sky_
Mengikuti
1
Pengikut
0
Karya
6
Like
6
Lihat informasi detail
chevron
Puisi
calendar
20 Jul 2024 01:57
view
13
isi~

Aku pernah membenci pertemuan karena akan selalu ada perpisahan setelahnya. Tapi akhirnya aku belajar, membenci bukan hal yang bagus, kita hanya harus menikmati setiap hal yang terjadi karena itu y...

idle liked
0
Puisi
calendar
14 Jul 2024 15:08
view
15
Singgah

Kamu begitu menyenangkan walau mustahil untuk di dapatkan, kamu begitu menarik dengan segala paras dan tutur katamu. Aku hanya bisa mendokan, sehat-sehat terus orang baik. Terimakasih atas se...

idle liked
2
Cerpen
calendar
01 Jul 2024 10:42
view
16
~Teroba ~

Sewaktu ketika waktu berjalan sangat lambat bukan karena kita membenci keadaan, melainkan saat kita duduk berdua dan berbagi cerita, makan nasi sop berdua saat senja tiba. Begitu menyenangkan, begi...

Cerpen
calendar
30 Jun 2024 20:50
view
15
Malaikat yang tersenyum
book
Bab 3 - Jadilah versi terbaik dalam hidup

Lihatlah lebih jauh lagi, karena diujung sana ada seseorang yang selalu memperhatikan mu, selalu menghawatirkan mu, selalu mendoakan setiap langkah kecilmu. Dia selalu membanggakan mu, kau ad...

Puisi
calendar
30 Jun 2024 20:34
view
22
~ Lirih ~
book
Bab 2 - Jadilah versi terbaik dalam hidup

"Dalam sepi perih kau rasakan, dalam hening hatimu tergoncang, namun tak pernah sekalipun kau tunjukan." "Lelah bahumu ayah, kering telapak kakimu, sayu mata yang kau tahan dalam setiap lamun...

Cerpen
calendar
30 Jun 2024 20:14
view
26
Pohon yang di rindukan
book
Bab 1 - Jadilah versi terbaik dalam hidup

Sebuah pohon yang tumbuh dengan sendirinya, tidak satu pun orang yang merawat dan memperdulikan nya. Ia tetap tumbuh dengan rindang yang mampu menaungi setiap orang yang singgah di bawahnya, ia mem...

Pengikut
close
Mengikuti
close
Foto Profile
close
image