Suatu hari hidup seorang anak bernama David. David tinggal bersama kedua orang tuanya. David adalah siswa SMA yang bandal, sering menyontek dan merundung temannya.
David adalah anak orang kaya yang sangat manja. Jadi, David pun bisa berlaku seenaknya karna dia mempunyai uang yang sangat banyak dan ia sangat sombong.
Setelah lulus sekolah David bercita-cita ingin menjadi seorang pilot yang hebat.
Karena ia ingin membanggakan kedua orang tuanya agar tidak menyusahkan kedua orang tuanya.
Karena David malas, ia pun menyuruh temannya untuk menjokikan sekolah pilotnya agar dia dapat menjadi pilot dengan mudah dan David pun dapat menjadi orang yang kaya.
Pada keesokan harinya David diajak makan dengan teman teman SMA-nya. Ia pun mengiyakan ajakan temannya itu. Ia pun sampai di restoran tersebut. Ketika David sedang makan dengan Lahap, temannya pun bertanya "David kok kamu bisa dapat nilai bagus di sekolah pilot kamu?" David pun menjawab pertanyaan itu tanpa sadar "iyalah kan aku nyuruh temen aku buat jokiin sekolahnya. "
Teman-teman David pun kaget mendengar jawaban dari David itu. Temannya pun berkata David kamu ga salah ngomong?.David pun menyadari kesalahan dia ia pun bergegas pulang .
Teman David pun memberitahukan kepada kepala sekolanya bahwa David bermain curang. Ia menyuruh temannya untuk mengerjakan tugasnya bukan David yang mengerjakan.
Pada akhirnya, David pun tidak menjadi seorang pilot dan tidak bisa membanggakan kedua orang tuanya. Karena kecurangannya.