Sembilan Haiku Minang
Puisi
Kutipan Puisi Sembilan Haiku Minang
Karya aldrifajar
Baca selengkapnya di Penakota.id



i.

anak disapih

ibu di macak sawah

ditonton juri


ii.

tanduk anak tlah

terasah rasa haus

saum yang tunduk


iii.

kulit terapuh

adalah ambing susu:

cinta yang hulu


iv.

mencari ambing

adalah hilir cinta

menyesap kasih


v.

anak tak tahu

mengapa rasa susu

begini anyir


vi.

anak tak sadar

tanduk mencalar senyap

tanpa berniat


vii.

ibu tertidur

rebah, ambing mengempis,

anak meratap


viii.

anak mengira

linang merah disebab

duka melenguh


ix.

anak diarak.

kini tanah seharga

piatu kerbau



2019

30 Jan 2020 23:07
234
Jl. Komp. Bukit Kemiri No.67, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451, Indonesia
1 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: