Semuanya ayo lihat aku Aku sekarang bisa membaca Walaupun hanya sekedar mengeja Namanya hanya enam angka eh huruf. Namun setiap aku mengeja Aku selalu saja...
Aku rindu Aku sendu Aku hirap...
Wahai tuanku yang terhormat Bolehkah daku bertanya? Jika kau izinkan aku ingin bertanya padamu Untuk...
Apakah di sana masih ada aku ? Apakah di sana aku masih pemenangnya ? Begitu ucapku untuk tenangkan hati ini Tatkala harus memuji rasa gundah satu demi satu Sedik...
Hai aku di masa depan Ku harap kau tak menengok ke belakang Setidaknya dengarlah yang ku sampaikan Aku yang malang sudahi sedihmu Sudahi menangismu, tangismu hany...
susuri malam berteman terang benderang Hey nona apa yang sedang kau lakukan? Tidak kah alam sedikit berbahaya pada gadis? Nona disini gelap hanya ada cahaya bulan di Padang ini
Bukan tentang siapa melainkan tentang dirimu Dirimu yang selalu ku sebut di antara dua sujudku Bolehkah aku memberi tahu kepada seluruh dunia? Bahwa sanya aku telah di buat terpukau ole...
Senandung deru badai menyapa Mengusik rasa kita berdua Redakan hujan ini Kalahkan semua bebanmu Rasakan semua pahit manis yang kau jelang Rasakan...
Masa lalumu jauh lebih menyenangkan,mengapa? Yah karena cintamu telah engkau habiskan sehabis-habisnya. Bahkan jikalau engkau kembali bertemu dengan orang yang telah menghabiskan cintamu ku harap e...
Sudah dari awal ku katakan padamu. Segeralah, ikat aku di tulang belikat mu. Seberapa sering aku berkelana di pikirmu? Tidak kah duniamu h...