Muhammad Fadillah
@fadillah409
Mengikuti
6
Pengikut
21
Karya
10
Like
1
Lihat informasi detail
Puisi
01 May 2018 11:09
245
Aksara Hilang Terlalu Dini

Aksara hilang terlalu dini, kasihku Dan dari kata-kata metafora yang sampai akhir ini kau eja dengan mesra Aksara hilang terlalu dini, sayangku Kita yang tak sempat berdoa untuk dipertemukan la...

Puisi
03 Mar 2018 16:44
280
Seteguk Morfin

Malam ku terjaga kala itu sudah habis setengah usia jam dinding yang detaknya tak seperti biasanya Bukan tentang dentingan suara piano tua yang berdebu — milik ayah waktu muda itu yang membangunkan...

Puisi
27 Feb 2018 22:09
148
Sepasang Matamu

Rintik hari ini, hasil dari doa-doaku agar tak ada kejadian Turun tetiba gerimis menjadi hujan — dari sepasang matamu Itulah cara Tuhan yang Maha Sayang, agar kau tak menangis selagi tak ada...

Puisi
12 Feb 2018 17:51
139
Tentang Hujan

tentang hujan yang menjamah jendela daun-daun basah ia tak kunjung reda berjagalah kamu cintaku yang nantinya pelangi datang selagi kau menunggu petang bersabarlah aku menatap...

Puisi
09 Feb 2018 21:12
101
Obituarium Rindu

Malam ini aku berziarah ditempat rindu bersemayam Tertulis tanggal kematian ketika kau pergi, dengan keraguan yang menjelma bunga-bunga melati Semoga amal ibadah diterima disisi-Nya Ami...

Puisi
09 Feb 2018 12:32
308
Kau Wanita ; Tulang Rusukku yang Paling Bengkok

Terang datang teramat cepat Semenjana pagi masih menyibukkan ibu membenarkan kancing seragam sekolah anaknya Terlalu dini untukku melankolia di sekujur tubuh, entah perkara rusuh hati akan hasil...

Puisi
05 Feb 2018 20:10
355
Aku ; Lelaki Rentan Rindu

Aku ; lelaki rentan jatuhnya rindu, berpapasan lewat seberang jalan rumahmu Dulunya kau ; fakir arah pulang aku miskin waktu, bersama raga kau kujemput di atas motor kau memeluk di depan ru...

Puisi
05 Feb 2018 20:04
205
Untuk Puan yang Hilang

Untuk Puan Yang senang menidurkan lelahku Menyentuh cara indah melemahkan semua sudut dari ujung sarafku Ketika suaramu yang sayup-sayup terdengar, entah kamu memang sudah menyatu dalam pejam m...

Puisi
04 Feb 2018 14:59
226
Distraksi Elegi

Dibawah awan jingga pecahkan petang, aku hanya terdiam – menunggumu Kamu kemana? Aroma familiar dedaunan gugur jatuh dari pohon kemuning di Minggu pagi Tubuh tak kunjung sembuh dari letihnya me...

Puisi
04 Feb 2018 09:28
503
Kusedang Khidmat Mencintainya

Aku hanya ingin mati di pangkuanmu tersesat lalu terjamah di antara beberapa kalimat yang kau bisikkan di akhir kata kubertanya pada kata-kata kecil, ia termangu melihat di dekat kita ada riak-riak...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile