Camilan
Rak Pen...
Wisata
Jendela
Lainnya
CERPEN

Masa #2

Oleh fadlilahnida
"Cinta dan luka yang hanya setipis benang. Entahlah, terkadang yang membutakan bisa jadi lebih kuat daripada yang menyakitkan."
.
.
"Dor! Kamu enggak perlu ngikutin Mas Bay... Yuk, ikut aku aja ke festival ikan hias." Fatya merangkul pundakku. Ia memaksa dengan halus agar aku berpaling dari punggung tegapnya.

Aku tak menolak. Kutarik napas sangat panjang. Ah, kenapa aku harus melihat sosoknya. Rasa sakit itu seakan kembali, bak luka yang ditaburi garam. Perih mengenaskan.

Aku pun menyeret kakiku untuk berubah arah. Sejatinya aku ingin mengikuti sampai jejak terakhir meski luka sedemikian menganga. Bukannya cinta itu terkadang membutakan?

"Naya!"

Begitu aku berbalik arah, ada sebuah suara yang menggema.

Aku hendak melirik, namun Fatya segera mempercepat langkah dan mencegahku untuk menoleh barang sedetik.

"Tahan. Kamu tidak perlu menghiraukannya. Anggap saja dia orang asing yang salah panggil orang." Wajah Fatya nampak memerah.

"Naya, Fatya, tunggu sebentar." Suara dari belakang semakin dekat. "Saya tahu kalian adalah Naya dan Fatya. Tolong beri saya kesempatan."

Jalan aspal di Kampus Rakyat yang tak terlalu luas dan sepi membuat aku bisa mendengar suara di belakang dengan jernih. Aku berusaha melepas kekangan Fatya dan terus bersikeras menoleh. Fatya yang bertubuh tinggi besar melakukan pencegahan agar aku tak bertolak ke belakang, lewat rahangnya yang tegas aku bisa membaca pesan bahwa Fatya sedang bilang, "Jangan sekali-kali menoleh ke belakang jika kamu tidak mau membuat luka yang semakin besar. Supakan dia, jangan jadikan alasan cinta buta yang akan merusak hidupmu selamanya."

[Bersambung]
Jumat 20 April 2018
24
0 Penulis Terpikat
Ditulis oleh

Nida Fadlilah Arief

fadlilahnida

"Jadikanlah diriku lebih baik dari yang mereka sangkakan, ampunilah aku terhadap apa yang mereka tidak ketahui dariku."

Tuliskan tanggapanmu tentang Masa #2

Baca karya Nida lainnya

PUISI

Bicara Waktu

Minggu 04 Maret 2018
77
PUISI

Tentang Hati

Selasa 06 Maret 2018
77
PUISI

Aku dan Kesempatan

Senin 12 Maret 2018
52

Masa #2

Cerpen oleh Nida Fadlilah Arief

Bagikan Karya

Pilih salah satu pilihan dibawah