Permulaan
Cerpen
karya @febysp
Kutipan Cerpen Permulaan
Karya febysp
Baca selengkapnya di Penakota.id

Untukmu yang sedang berada di penghujung cerita, akan ku katakan padamu dengan tegas. Kisahmu belum berakhir, jadi angkat kepalamu dan berjalanlah dengan penuh kebanggaan di setiap langkahmu, jangan berikan keraguan pada setiap langkahmu yang penuh dengan perjuangan itu, jangan Kau mengecewakan jiwa dan raga yang telah kau tempa selama ini, dirimu yang hari ini berdiri telah melewati berbagai warna dan mencicipi berbagai rasa. Maka jika kau terhenti, ingatlah semua itu dan mulailah berjalan Kembali.


Dunia ini telah kau taklukan secara perlahan, takdir telah mempermainkan mu berkali kali namun kau bertahan, kau bahkan telah mengubah air mata menjadi senyuman, kepedihan menjadi kekuatan, dan rasa Lelah menjadi keikhlasan, bibirmu tiada hentinya mengucap rasa syukur dengan kata yang selalu kau tanamkan dalam hati, “jika yang kau senangi tidak terjadi, maka senangilah apa yang terjadi” maka percayalah sahabatku, kau telah melakukan yang terbaik dan akan terus menjadi lebih baik. Teruslah bersinar, agar dunia tersadar bukan Mawar yang memiliki duri, namun duri yang memiliki Mawar.


05 Oct 2022 04:11
39
Tangerang, Banten, Indonesia
2 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: