feb ysp
@febysp
Mengikuti
3
Pengikut
4
Karya
13
Like
19
Lihat informasi detail
Cerpen
15 May 2023 17:04
18
Aku dan Rasa Takut

Hai, aku tidak tau bagaimana cara untuk menyampaikan nya kepadamu, aku bahkan tidak tau apakah aku ingin kau mengetahuinya atau tidak, tapi setidaknya aku ingin kamu mengerti tentang apa yang terja...

0
Cerpen
15 Mar 2023 10:16
34
Resah.

Hari ini berat sekali, masa lalu yang pernah aku hindari ternyata datang menghampiri tanpa henti, ternyata aku tidak dapat lari darinya namun juga aku tidak mampu untuk menghadapinya. Aku lelah dan...

Puisi
08 Jan 2023 19:16
16
Ruang Khusus dalam Hati

Hai, hari ini Senin 09 januari 2023, awal tahun yang sulit bagiku. Begitu banyak drama serta cerita sebelum pergantian tahun ini, dan 2022 merupakan tahun yang tak terduga bagiku, begitu banyak ken...

Puisi
08 Dec 2022 15:23
29
Pertanyaan sederhana dengan jawaban yang berarti.

Aku adalah jiwa yang lemah dibalik raga yang kuat, keberadaanku bagai mimpi yang bersembunyi di balik angan-angan, keinginanku kuat hanya ketika ada dia sebagai pondasinya...

1
Puisi
07 Dec 2022 10:57
33
Hati yang dipaksa mengalah

Entah sudah berapa lama waktu berlalu sejak kamu pergi dari hidupku, kejadian yang begitu cepat bahkan sampai aku tak sadar bahwa kau telah hilang dari pandanganku. Dua hat...

Cerpen
10 Oct 2022 11:37
79
Bulan

Hadir mu bagaikan petunjuk, terang benderang dalam gelapnya malam hari. Tidak takut bersinar meskipun sendiri, terkadang kau bersama bintang namun terkadang bintang tidak m...

Cerpen
07 Oct 2022 07:51
94
Rindu yang dikenang Hujan

Hari itu dimulai dengan pertemuan kita di pagi hari, kita bertemu di depan gerbang sekolah yang mempertemukan kita berdua. Hari yang indah, diawali dengan canda tawa yang m...

Cerpen
06 Oct 2022 07:34
68
Sia sia.

Pernahkah kau berjuang begitu keras sampai kau merasa tidak dapat melakukan apapun lagi? ya.. tentunya siapapun pernah mengalaminya. hebat bukan, aku, kamu, dan mereka yang menolak untuk meny...

Cerpen
05 Oct 2022 04:11
39
Permulaan

Untukmu yang sedang berada di penghujung cerita, akan ku katakan padamu dengan tegas. Kisahmu belum berakhir, jadi angkat kepalamu dan berjalanlah dengan penuh kebanggaan d...

Cerpen
04 Oct 2022 10:43
66
Arti Hujan Bagiku

Hujan memberikan berkah kepada setiap makhluk yang ada di bumi ini, tidak peduli hujan itu berupa badai atau tidak, menimbulkan kerusakan atau tidak, yang kita tau pasti ad...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile