Sia sia.
Cerpen
karya @febysp
Kutipan Cerpen Sia sia.
Karya febysp
Baca selengkapnya di Penakota.id

Pernahkah kau berjuang begitu keras sampai kau merasa tidak dapat melakukan apapun lagi?

ya.. tentunya siapapun pernah mengalaminya. hebat bukan, aku, kamu, dan mereka yang menolak untuk menyerah, begitu keras kepala sampai mereka lupa bahwa Batasan itu ada. Lalu apakah Batasan itu yang membuat kita berhenti? Kurasa tidak, kau memiliki kendali penuh terhadap apa yang kamu inginkan, bahkan saat orang orang menyuruhmu untuk berhenti, kamu hanya punya dua pilihan. Kalah atau melewati Batasan itu. Kamu pasti penasaran dengan dua pilihan itu, dan untuk mereka yang muak dengan kegagalan pastinya akan memilih untuk menyerah.


Namun percayalah kawanku, akan ada hal yang lebih besar menunggumu bila kau memilih untuk tidak menyerah, memang hal yang belum pasti. Tapi Hasrat untuk mengetahui hal itu sangat besar, bahkan melampaui rasa takutmu terhadap kegagalan. Lakukanlah, bakar jiwamu dan berjalanlah di atasnya, biarkan rasa penasaran itu menjadi energi untukmu dan rasa sakit itu jadi keyakinan bagimu bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia. 

06 Oct 2022 07:34
68
Tangerang, Banten, Indonesia
3 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: