Mengalah bahagia
Kutipan Puisi Mengalah bahagia
Karya indraramadanghazi
Baca selengkapnya di Penakota.id

Satu luka kita, mungkin telah ribuan duka luka mereka. 

Satu tawa mereka mungkin telah ribuan bahagia yang telah kita lewati bersama, satu susah payahnya ribuan kemampuan dan kelebihan yang kita punya yang mungkin jurus jurus merubah alam semesta. 


Biarkan orang lain merasakan kekuatan tapi juga turut menjadi lebih kuat diwaktu yang berbeda. 


Tidak ada salahnya meredam ego mengelola tingkah laku walaupun sebagian orang lain menganggap bukan itu pengelolaan nya! Memang dajjal matanya sebelah . Tapi baiklah bagaimana mereka bisa melihat wujud donat dengan melihat tepung adonannya, hanya untuk orang orang yang ahli. 

Tidak ada salahnya untuk terlihat lemah bila telah ribuan tahun kita telah lewati semua langkah dan bahagia perjuangan, hingga kita tatap semua masa depan yang ada. Pada semua yang kita lalui pada akhirnya kita akan menang juga. 

Ada orang yang berdiri di pinggir jalanan tapi penglihatan nya mencakup angkasa, ada orang orang yang rasa rasanya berdiri di angkasa ia tidak bisa melihat apa apa disana. 


Bagaimana ia tau para penyelamat akhir zaman itu penyelamat sementara ia akan membawa yang neraka pada akhirnya?! 🍃🌙

Namun pada akhirnya cahaya cahaya syurga itu akan menyelimuti semuanya dengan senantiasa pada zaman zaman nya. Dan ya, ternyata yang berdoa dan kau pikir kalah itu adalah pak Imam pada waktu itu. 

-Founder D'family dan owner komunitas pena literasi, Indra Ramadan. 


27 May 2022 17:47
43
9J4G+399, The Hok, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi, Indonesia
1 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: