Indra Ramadan
@indraramadanghazi
Mengikuti
0
Pengikut
3
Karya
112
Like
35
Lihat informasi detail
Puisi
05 Jun 2022 08:21
40
Aku ksatria dan kesetiaan 2

Aku sufi, bukan orang suci tapi aku punya pendirian bahwa hatiku akan selalu ku fokuskan untuk bersama Tuhan, dimana hati mu juga digenggaman nya. Aku sufi, pola pikir dan kekuata...

Puisi
04 Jun 2022 12:49
21
Aku, ksatria dan kesetiaan

Pada lautan luas dan cakrawala, di pelayaran besar mengelilingi dunia kutemukan dirimu, kibaran rambut indah mu dengan senyuman pada semua hari yang kita lalui. Berceritalah engkau tentang segala p...

Puisi
27 May 2022 17:47
43
Mengalah bahagia

Satu luka kita, mungkin telah ribuan duka luka mereka. Satu tawa mereka mungkin telah ribuan bahagia yang telah kita lewati bersama, satu susah payahnya ribuan kemampuan dan kelebihan yang k...

Puisi
26 May 2022 16:40
46
Bukan ujung tombak

Aku bukanlah ujung kuku atau ujung tombak kawan, aku udara yang ada untuk menjaga sebagian bendera dan jubah yang hampir patah. Bila ujun...

Puisi
25 May 2022 19:36
43
Musim penantian

Udara sepertiga kenangan datang memeluk hati yang telah sepi oleh luka luka pada masa yang lalu, saat angan terasa istimewa , saat amarah serasa luarbiasa dan saat cerita genggam kita adalah hal ya...

Cerpen
22 May 2022 17:09
25
*Akhir* Chapter 12: PENYEIMBANG

Di istana, pada gurusetra!.. Pasukan pasukan api telah menyelinap masuk kedalam istana dengan kekuatan iblish yang mereka punya. Sementar...

1
Cerpen
22 May 2022 15:33
30
Rindu Arjuna pada anggraini

"Kenapa ya shinta, orang bisa jatuh sejatuh-jatuhnya bahkan rela hancur hanya karena cinta?. " kata Rama pada kala itu kepada kekasih yang bersandar dipundak nya...

1
Cerpen
18 May 2022 16:15
45
Pistol air

Aku membaca arsip kebohongan lawan lawan ku dengan tumpukan jurnal dan buku buku yang nyata diatas meja, membaca isi pikiran mereka, membaca kebenaran bukti milya...

0
Cerpen
17 May 2022 10:20
31
Trah yang jaya

Seorang trah berbicara dengan ku, "aku telah berulang kali berjumpa dengan orang-orang yang seharusnya akan menjadi trah dan penerus prabu Rama atau prabu Kresna...

Puisi
16 May 2022 03:51
28
Hantu!

Kebersamaan itu tidak indah, kebersamaan itu hantu... Hantu yang paling indah. Aku dan kapal kapal yang telah kosong beberapa diantaranya...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile