Joseph Aipassa
@josephaipassa
Mengikuti
9
Pengikut
3
Karya
7
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
16 Sep 2018 17:14
124
Menari

memulai sesuatu yang baru langkahmu terlihat canggung lalu nada mengalun kakimu pun mengayun gerakmu kaku menapak titik-titik baru melenggang, meramu yang terlewat tak usah dibu...

0
Puisi
01 Jul 2018 00:46
80
Merah

atas segala usahamu aku persembahkan rentetan huruf membentuk kata demi kata menjadi cerita terikat erat dalam sampul berwarna merah putih dan hitam sekedar sedikit penjelasan men...

0
Puisi
21 Jun 2018 15:34
86
dinding usang

sudut dinding yang mengelupas teguh dalam terpa panas dan hujan meski banyak yang terlepas bergeming, tiada tanda bergeser akan ditemukan padanya letak tiang-tiang mimpi sangga harapan m...

0
Puisi
18 Jun 2018 19:45
75
Lalu

pengakuanku pada hitamnya malam yang diterangi secercah sinar dalam ingatan-ingatan yang liar berkumpul jadi satu yang diam-diam berpencar jadi seribu lidah yang kelu gerak yang kaku...

0
Puisi
16 Jun 2018 20:56
98
Entah (lagi)

Dalam pelan suara mengencang Jemarimu yang menekan sumbernya Rindu bagimu adalah mata terpejam dengan rencana untuk menghilang Rasa di balik kata mesra yang kau sisakan Beserta peluk hanga...

0
Puisi
13 Jun 2018 21:32
109
Semakin Sering

semakin sering kuberdiam saja saat lagu ini mengalun lagu kesukaanku lagu kesukaanmu lagu kesukaan kita entah siapa yang lebih dahulu suka … padahal aku sedang duduk membaca bu...

0
Puisi
13 Jun 2018 21:19
236
Di Langit Yang Kau Rekam

pada satu masa harus ku mengangkat wajah melayangkan pandang pada awan putih berarak-arak di atas sana untuk sekedar merasa kenikmatan yang kau dapat dari merekam langit … kata sudah dipilih ka...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile