Ergente L.
@kamartidur
Mengikuti
2
Pengikut
29
Karya
18
Like
2
Lihat informasi detail
Puisi
23 Feb 2018 23:26
257
MENUJU JALAN LAIN KE ROMA

Tak ada satupun yang tahu, cinta seperti apa yang harus disematkan pada tubuh kekasih Jalan-jalan untuk menikahinya memanjang seperti waktu seperti pengabulan doa yang sengaja ditunda-tunda Tuhan...

Puisi
22 Feb 2018 00:04
141
RELOKASI

Wartawan: Mengapa begitu sibuk? Bupati: Setelah tragedi malam tadi, kuputuskan membangun gudang di halaman belakang tak luas, tapi muat separuh umurku menu...

0
Puisi
21 Feb 2018 23:51
175
DISPENSASI

Aku mengimani satu Tuhan yang baik Tapi. . . Apa tak mengapa, Apa Dia tak marah Jika mengajak dua perempuan dalam satu doa? (Tengah Jalan, 180218)

1
Puisi
21 Feb 2018 23:47
312
DI LAUT KECIL MATAMU

Di laut kecil matamu, kata-kata ingin menjadi ikan yang bisa berdoa Semoga saja matamu tak selalu asin karena luka Di laut kecil matamu, puisi-puisi ingin menjadi karang--rumah kata-kata Tempat ter...

0
Puisi
21 Feb 2018 23:41
161
LANGKAH-LANGKAH MATI BERSAMA

Awan di atas atap rumahmu sedang bercerita, bagaimana cara seorang biasa ingin bersamamu di segala musim yang ada Langit yang lama menatap jendela kamarmu sedang gelisah Mencari cara paling tabah,...

0
Puisi
21 Feb 2018 23:38
163
SUATU JUMAT

Suatu malam, ketika gema kuasa terakhir dinyanyikan Tubuhku akan tetap berwujud kesunyian Dan sepotong rembulan di langit masih kunamai dirimu--nama sebelum kau gerhana sempurna Segerombol burung g...

0
Puisi
18 Feb 2018 21:40
154
DARI RAHIM MALAM

Dilihat dari sisi manapun—meski hitam Malam akan selalu keibuan Persis seperti perempuan yang kunamai kekasih Dengan tabah, ditimangnya tubuh rampok, begal dan koruptor Dengan dingin, dilengkungka...

0
Puisi
13 Feb 2018 23:12
291
Kepada Kaisar; Seikat Doa kekasih dari Rueil-Malmaison

(Mengenang cinta merpati Marie Josephe Rose Tascher de La Pagerie) "Padahal janda sepertiku tidak akan malu menerimamu kembali, bahkan kau datang persis seperti mata peluru saat revolusi pecah disini...

0
Puisi
13 Feb 2018 21:00
1487
SORE DAN SEMANGKUK BAKSO

Siluet dari rona jingga tenggelam ke dasar kolam kaldu Bola-bola daging menjadi badut yang menari mengajakku bercanda Meyakinkanku bahwa sore ini begitu gurih Ketika kuah bening ini tak terlalu ped...

Puisi
13 Feb 2018 20:56
240
PAGI DAN SECANGKIR TAKDIR

Orang-orang lebih percaya takdir dari ramalan tangan dan ampas teh Sedang aku lebih memilih menebaknya sendiri, Tetimbang harus melewatkan pagi dengan banyak berharap Tak seperti lelaki kebanyaka...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile