Mochammad Salsha AL Fathiya
@msalshaalf
Mengikuti
5
Pengikut
5
Karya
6
Like
12
Lihat informasi detail
Puisi
11 Jul 2019 23:20
122
Berpapasan

Hai! Apa kabar? Bagaimana keluargamu? Mau kemana sekarang? Oh ya kalau begitu. Mari! Hai? Baik! Semua sehat sentosa! Kedepan! Mari?

Cerpen
17 Apr 2019 06:49
170
Ardi dan Pesta Demokrasi Pertama

Subuh yang berbeda dari biasanya di Negeri Keimajinasian Republik Indahnesia saat ini. Hawa sejuk menyelimuti orang-orang yang sedang beribadah salat Subuh, membuat tubuh segar untuk mengawali hari...

Cerpen
04 Apr 2019 06:07
170
Wanita Tanpa Nama

Bandung, hujan rintik menyirami seisi kota. Manusia-manusianya berlalu lalang melewati trotoar jalan dengan tergesa, sebagian memilih berlindung dari efek basah membuat tub...

Cerpen
26 Feb 2019 18:57
306
Surat Kecil Untuk Coffee Snob

Dear kamu yang sudah berpindah haluan, Masih ku ingat dimana saat belum merebaknya toko-toko kopi dengan sang koki yang sekarang kamu sebut barista itu. Disaat kamu be...

Cerpen
07 Feb 2019 01:19
218
Kebanggaan Juga Fana

Kepalanya tertunduk menatap jalanan kampung yang berbatu. Seperti nasibnya. Wajahnya kusut terlipat mengingat nasib. Sol sepatunya juga menganga seperti buaya kelaparan, satu dua langkah sepatu yang k...

Cerpen
03 Feb 2019 00:51
407
Romli

Hai, namaku Romli, izinkanlah aku bercerita tentang hidupku. Karena aku salah satu anggota kelompok Jungleman. Kamu tidak boleh melarangku untuk bercerita atau kamu kena bogemku. Aku masih muda. Tubuh...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile