Rahmat Ridwan
@rahmatridwan
Mengikuti
1
Pengikut
5
Karya
6
Like
18
Lihat informasi detail
Puisi
08 Apr 2020 23:06
80
Mira

Pundak-pundak di dekatnya getar gempa⁣ Petaka ini mengguncang mereka lagi⁣ Dari beranda, dayu kedasih tak terdengar hingga nyaring.⁣ Pelan berbisik, mengapa?⁣ Mengapa air ma...

Cerpen
12 Jul 2019 12:20
198
Lelaki Adalah Keindahan

Aku tersentak. Mataku membelalak. Sejenak tubuhku mematung. Masih teringat jelas bagaimana rupa pria itu. Ia memandangiku yang sedang bersila dibawah pohon Akasia, pohon yang sama seperti yang bera...

Puisi
11 Jul 2019 15:55
128
Perempuan dan Ketakutan

Di tanah kakinya ingin berpijak Perempuan menahan ngeri Tak sedikit pun asih didapatkan Insan lain menanggapinya perkara bencana Menjinjing tangis serta duka di p...

Puisi
10 Jul 2019 08:04
173
Pertanyaan Pagi Hari

Suara denting yang tak bernama Ialah keheningan di runcing malam Masih saja kaudapati muram Saat wajahmu tengadah ke corak rembulan Luluh serta dalam sedu kelabu yang meling...

Puisi
04 Jul 2019 19:08
371
Pertemuan Pertama di Sebuah Vihara

Kedua tangan saling menyapa Kau tak tahu saja aku malu bak kukang Pertukaran uap dalam ceruk genggaman Aku bisa selamanya hangat berendam disana Sorot matamu melampa...

Puisi
01 Jul 2019 13:28
245
Isyarat

Isyarat adalah bahasa hati yang terlupa Pesan itu telah mengabdi menjadi lantunan firman Tak perlu lagi upaya untuk mengucap Aku mengenali baik tubuhku A...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile