oranment
play icon
Bukan cinderella
Cerpen
Kutipan Cerpen Bukan cinderella
Karya rastreila
Baca selengkapnya di Penakota.id

Malam ini cinderella melarikan diri menuju istana tempat digelarnya acara.

Ia memaksa ibu peri untuk membuatnya tampil cantik, dan mencuri labu tetangga untuk jadi kereta kudanya.

Di istana iya berhasil berdansa dengan pangeran yang selama ini diidamkannya.

Sampailah sebelum jam dua belas malam ia melarikan diri untuk segera pulang, sebelum sihir yang dikenakannya berubah.

Ia dengan sengaja meninggalkan sebelah sepatunya, ia tau skenario ini akan berhasil.

Setelah sekian lama,

Pangeran pun mengumumkan sayembara pencarian siapakah pemilik sepatu yang tertinggal itu.

Dengan semangat cinderella menghadiri sayembara itu, kini giliran dirinya mencoba sepatu itu, dengan percaya diri ia memasukan kakinya kedalam sepatu itu, namun jauh diluar prasangka cinderella, sepatu itu tidak muat dikakinya.

Cinderella melihat sepatu di kakinya kemudian menengadah menatap pangeran yang kebingungan.

Dengan rasa jengkel, cinderella akhirnya melepas paksa kakinya, dan berlari keluar.

Di luar istana ia menangis sambil menghentak-hentakan kaki, ia tidak terima kenyataan itu. Sekilas kemudian, dari dalam terdengar suara gaduh, cinderella segera masuk kembali dan yang ia lihat membuatnya lemas dan seketika pandangannya gelap....


calendar
08 Nov 2022 05:42
view
68
wisataliterasi
Kecamatan Samboja, Kec. Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur
idle liked
1 menyukai karya ini
Penulis Menyukai karya ini
close
instagram
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
close
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh:
example ig