rastreila
Gloomysky_
@rastreila
Mengikuti
7
Pengikut
2
Karya
14
Like
15
Lihat informasi detail
chevron
Puisi
calendar
18 Oct 2024 17:08
view
7
Benih Seumur Jagung.

Aku melucu lagi, Pada pentas drama diriku sendiri Yang kutumpahkan warna musim gugur Beraroma sendu, pilu, dan rentan Ketidaksabaran menunggu semi, Membuat...

Puisi
calendar
09 Jul 2024 07:06
view
14
Bintang Jatuh

Malam hitam, Punya banyak penggemar Ia jadi pendengar Penuh perhatian, tanpa penghakiman Bagi siapa-siapa yang berkeluh-kesah Ia hadiahkan bintang-bintang jatuh,

Puisi
calendar
26 Aug 2023 13:26
view
23
Harus Akting Kan?

Aku benci memakai baju bersaku, Terkadang pikiranku meletakkan hal aneh disana, yang tanpa sadar kubawa kemana-mana. Pikiran-pikiran aneh itu, terkadang mengendalikan tubuhku untuk...

Cerpen
calendar
08 Nov 2022 05:42
view
68
Bukan cinderella

Malam ini cinderella melarikan diri menuju istana tempat digelarnya acara. Ia memaksa ibu peri untuk membuatnya tampil cantik, dan mencuri labu tetangga untuk jadi kereta kudanya. Di is...

Puisi
calendar
15 Aug 2022 15:46
view
32
Bacaan Yang Belum Tuntas

Semasa putih abu, buku bukan sekedar teman bagiku Ia membuatku rela duduk lama, Tak menghiraukan dunia Tenggelam dalam imajinasi-imajinasi Salah satu buku...

Puisi
calendar
12 Apr 2022 01:57
view
66
Sepertinya Tanggung Jawab Sudah Tertukar Ya???

Sepertinya tanggung jawab sudah tertukar ya??? Para tetangga sangat perhatian, Mereka sepatutnya diberi penghargaan "Pemerhati detail...

Puisi
calendar
20 Mar 2022 10:35
view
69
Kuingin Kita Sulit Jika Tanpa

Sudah kujelaskan bukan, Aku wanita rapuh tapi bukan untuk bergelayut manja Pada lenganmu sungguh aku tidak terbiasa Setiap susah sendiri yang tak ingin kau bantu paksa Kau a...

Puisi
calendar
11 Mar 2022 12:26
view
78
Pesakitan yang berbahagia

Senyuman itu pahatan sengaja buatanku, Ia mahakarya yang rapuh Terinspirasi dari hati yang kering kerontang, Permukaannya yang retak-retak kusertakan Pada tiap-tiap lengkung...

Puisi
calendar
07 Mar 2022 13:35
view
72
Si asing sudah disuruh pulang sama emaknya

Entah berapa lama kita sudah duduk, Langit sungguh menjaga keheningannya, Memberi ruang tak untuk orang lain, Membawa setiap percakapan kita menari Diantara ramai...

Puisi
calendar
28 Feb 2022 03:21
view
115
Kamu yang romantis

Aku sedang diperjalanan, Menatap keluar jendela, seperti sedang menatapmu juga Hujan yang sudah reda, seperti menyebarkan semerbak kehadiranmu di dekatku Ma...

Pengikut
close
Mengikuti
close
Foto Profile
close
image