Rofiqul Haq
@rhsrofiq
Mengikuti
7
Pengikut
21
Karya
14
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
08 Apr 2018 20:54
185
Musim Semi di Persimpangan Perang

: Untuk kakek Harry J Benda Pagi-pagi aku melihat sebuah matahari yang sudah terbit tampak seperti picisan dalam novel atau sinema atau sedikit ke arah barat yang menerbitkan senja dari situ...

Puisi
08 Apr 2018 19:59
150
Tocqueville dan Sedikit Santapan Malam

Mari berdansa di atas kota Paris Sambil meminum anggur dan sampanye Di sini dingin, sepi Desing dan deru penantianku pada sesuatu menjadi percuma Industri-industri megah yang bersliweran pada saa...

0
Puisi
17 Mar 2018 11:22
255
Cerita tentang Seseorang yang Humanis-Perfeksionis

Malam bersamamu adalah pesakitan. Sayangnya sakit adalah yang melekat di dalam diri manusia.

0
Puisi
17 Mar 2018 11:19
169
Seremonial Sebelum Fajar

Sebagaimana aku telah menyebut namamu dalam kalimat waktu Pada tetesan daun air hujan di saat kemarau Dari sana tercuat makna perpisahan meski selalu menjumpa Seperti matamu yang menjelma doa-doa d...

Puisi
17 Mar 2018 11:14
142
Salam untuk Puisi Baru yang Belum Muncul

Puisi baru belum juga muncul Sebab dunia masih terlalu gelap Oleh cahaya matari Ada gedung yang menjulang Tak menerka rapuhnya tanah Yang akan amblas dalam hitungan detik Ada manusia berteri...

Puisi
17 Mar 2018 11:07
155
Untukmu yang Mudah Melihat Bunga

: untukmu yang mudah melihat bunga Saat kau melihat diriku Kau melihat mawar Yang parasnya lebih elok dan memukau Saat kau melihat diriku Kau melihat melati Yang putihnya lebih cemerlang dan...

Puisi
17 Mar 2018 11:05
127
Keshia

: Keshia Kau adalah yang pertama membuatku jatuh Dalam dekapan yang amat erat Sewaktu itu. Dan kau adalah yang pertama membuatku gemetar Dalam dinginnya malam itu Sekujur tubuhku kaku.

Cerpen
03 Mar 2018 00:37
204
Suri Ramo Ram Ram de

Di tanah Minangkabau, lebih tepatnya sekitar Terusan Kamang. Ada sebuah bukit kecil yang membentang dari utara hingga selatan. Menghalangi daerah Terusan Kamang dengan daerah Bukittinggi. Disana banya...

Cerpen
03 Mar 2018 00:31
271
Cerita Banta: Selembar Daun dan Seruling

Kau tak hendak menghitung jemarimu. Dalam dasawarsa terakhir, kau mengais dan terus melulu seperti itu. Waktu demi waktu melintas begitu saja. Tanpa kau ucapkan salam kepada masa depanmu. Kau seolah p...

Cerpen
03 Mar 2018 00:18
244
Manggarai: Ceritaku dan Nyonya Diphylea Grayi itu

Manggarai adalah nama salah satu daerah perbatasan antara Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Tempat ini menjadi sangat terkenal ketika setiap harinya ribuan orang memadati tempat yang cukup t...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile