Not Available
@sebuahpenarindu
Mengikuti
3
Pengikut
1
Karya
10
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
02 Jun 2023 17:05
19
Sesal

Sekarang aku menyesal, Pernah beri kesempatan Realitanya kamu tetap mengingkari Sudah cukup aku disini Kamu memang tak layak dicintai Lukaku terlalu dalam

Puisi
30 May 2023 09:14
8
Untukmu

Untukmu cinta, kutuliskan namamu pada bait-bait indah untuk sekedar mejelaskan bagaimana tentangmu. Untukmu cinta, kuceritakan bagaimana rasa ini pada sajak-sajak puisi indah untu...

0
Puisi
29 May 2023 12:48
12
Tak Nyata

Dibawah gemuru hujan, kamu datang menghampiriku dengan bajumu yang telah basah sempurna. Mengutarakan janjimu yang akan kembali dilain waktu, untuk saling memantaskan diri agar lebih baik. Aku sena...

0
Puisi
29 May 2023 09:08
4
KebesaranNya

Karena hal itu menjadikan aku lebih dekat kepadaNya, menjadikan Ibadah sebagai jalan agar semuanya baik-baik saja. Walau rasa takut itu masih menetap hingga saat ini, aku bisa menjadi lebih baik da...

0
Puisi
29 May 2023 09:05
4
Trauma 2

Masih terbesit dengan jelas oleh ingatanku, kejadian di malam buruk waktu itu, malam yang membuat aku pernah sangat takut, jika malam kembali datang dihari berikutnya. Malam yang membuat aku menjad...

0
Puisi
29 May 2023 08:57
8
Trauma

Rasa takut itu masih tertinggal ditempat yang sama, rasa takut akan hal-hal yang membuat hariku sedikit rusak karenanya. Sebagian orang menganggap aku terlalu lemah, padahal jika kamu tahu, aku ben...

0
Puisi
27 May 2023 17:00
7
Dia yang Jauh

Dia yang tak dapat kutatap secara langsung. Dia yang hanya bisa kupandang melalui secarik gambar diri. Dia yang tak hanya jauh dimata, namun jauh dari harapanku. Dia yang hanya ma...

0
Puisi
27 May 2023 16:53
3
Percuma Saja

Sulit untuk diterima, nyatanya begini adanya Segala rasaku memang hanya meninggalkan kekecewaan yang mendalam untuk diriku sendiri seharusnya aku sadar, bahwa cintamu memang bukan untuk...

0
Puisi
27 May 2023 15:27
5
Terimakasih untuk Lukamu

Terimakasih untuk segala luka itu, Luka yang masih membekas walau telah usang dimakan waktu Luka yang masih menyisahkan goresan-goresan yang tak kunjung memudar walau telah tua dimakan...

0
Puisi
27 May 2023 15:12
5
Sebelum Terlalu Jauh

Sebelum kita terlalu jauh jangan beri aku harapan-harapan yang semu, Sebelum kita terlalu jauh jangan kau taruh aku pada tempat yang tak semestinya, Se...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile