Dewi Kesuma
@dewikesuma
Mengikuti
1
Pengikut
4
Karya
8
Like
5
Lihat informasi detail
Cerpen
06 Apr 2021 05:45
107
Kirara

Aku masih berdiri menunggu hujan reda sembari menikmati aroma petrikor di depan ruko yang mungkin sebentar lagi akan tutup. Ponselku kehabisan daya, jam tanganku berkabut, dua sisi bahuku kebasahan...

0
Puisi
01 Nov 2020 13:23
131
Tidak kuberi judul

Cakrawala melukis di atas pintu kaca Kumulus, strarus, dan cirrus ada di dalamnya Dersik hadir melalui labirin mimpi Jari-jari yang menenun kain serapah diguyur hujan dengan...

1
Puisi
20 Sep 2020 23:37
136
Abar

katamu doa bisa meluruhkan sekat, apa termasuk yang paling kuat? aku yang selalu yakin tentang pemberhentian, apa di cerita ini tujuan bisa kita jadikan teman? ...

Puisi
17 Sep 2020 23:22
240
Neptunus

Teleskop di ruang imaji dikerumuni debu, Aku menyapunya dengan tanganku yang mulai kaku, Planet ke-delapan yang diselimuti warna biru, membuatku tertegun akan rindu ...

Puisi
06 May 2018 21:51
220
Mengikis Lara

Kau hadir mengisi lembar kosong pada ceritaku, Sekarang aku mengerti semua hal harus seimbang Termasuk rasa bahagia dan lara Aku tak boleh egois hanya menginginkan tawa tanpa mau di kunjungi lara...

0
Puisi
21 Dec 2017 01:22
250
Rindu datang lagi

Sudah berapa kali ku katakan Jangan terus datang Penaku sudah banyak membuang tinta Tetapi kau tak sedikitpun memberi jeda Entah darimana kau masuk Padahal setiap celah sudah berusaha ku tutup...

0
Puisi
03 Sep 2017 23:20
298
Kenapa kamu?

Sampai saat ini, Aku masih bertanya-tanya. Dari banyak insan yang ku temui Kenapa kamu yang membuatku berhenti mencari? Aku tak menyesal, Bahkan tidak sama sekali Aku hanya tak menyangka...

0
Puisi
07 Jul 2017 12:48
369
Bersua Dengan Bahagia

Sewaktu terik matahari Retinaku mengarah ke kursi, Dipojok kiri. Ada insan yang berhasil mencuri perhatian Membuatku makin penasaran Hingga terbenaklah sejuta pertanyaan, Siapa kamu? Yang menjeratk...

1
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile