Taaliya chumaeroh
@kanigara
Mengikuti
1
Pengikut
1
Karya
12
Like
7
Lihat informasi detail
Puisi
31 Oct 2022 06:07
23
Deruh

Mengenalmu seperti terperangkap duri Aman tak terkendali Namun bisa saja tersakiti Saat aku memintamu menjaga jarak Bukan berarti kita akan sejauh ini Sudah lama aku t...

Puisi
02 Oct 2022 11:15
9
ranjau ombak

Pada hitamku, kau tuangkan putihmu hingga menjadi abu-abu pada jalan gelapku kau ciptakan tumbelr warna-warni bak pasar malam Di kota mati kau memplester lukaku cukup...

Puisi
02 Oct 2022 05:54
11
Berlayar

sudah ku bilang sedalam apapun kau tenggelam aku akan membersamaimu dan sedangkal mungkin aku tak pernah ingin terikat olehmu bagaimana mungkin kau akan selamanya denganku j...

Puisi
14 Jan 2022 17:40
52
Kelam

Baluk impian kita ke salatiga Lenyap di perairan dustamu Langkah yang ku bangun setata mungkin Tersapu oleh penghianatanmu Ketenteraman kisah yang ku beri Kenyataan me...

Puisi
08 Jul 2021 22:06
64
Peron 8 stasiun tanah abang

Aku sudah lama menunggumu, dan akhirnya kau kembali Saat itu, aku kira kau melambaikan tangan ke orang yang salah, ternyata tidak. Kau hanya telah melewati rute yang s...

Puisi
26 Mar 2021 23:29
67
Entahlah

Tuhan Aku tau kau melihatnya Pernahkah aku mengusiknya? Kenapa ia membenciku? Atas dasar apa tuhan.... Sampai kapan ia menyalahkan aku? Atas ketidak bahagiaannya...

Puisi
21 Feb 2021 15:09
74
Seseorang itu bukan aku

Setelah apa yang telah di lalui Kini aku mengerti Setelah apa yang di jalani Kini aku memahami Dan Setelah apa yang telah aku dengar Lebih baiknya aku menghindar...

Puisi
23 Dec 2020 14:32
73
2020

Tentang Apapun itu yang terjadi Semoga diri lekas ikhlash menerima Tentang Apapun yang kudapat Semoga bisa menjadi manfaat Tentang apapun yang hilang Semoga cepat terg...

Puisi
14 Aug 2020 19:11
88
Kita

Kamu dan aku yang telah usai Meski tak pernah dimulai Kamu berhak memiliki yang terbaik Dan aku berhak mendapatkan yang terbaik pula Bukan berarti kamu dan aku itu buruk

Puisi
25 Jul 2020 14:57
86
Luka dan obat derita

Selepas kepergianmu Aku Seperti terperangkap oleh pasung Duduk terdiam tak tau mau apa lagi Kaki ku yang engga melangkah Telinga yang tak lagi mau mendengar kenyataan

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile