Annida Salma
@nidasalbillaa
Mengikuti
0
Pengikut
4
Karya
6
Like
5
Lihat informasi detail
Puisi
18 Aug 2021 20:23
30
Hati yang Mati

Masih pantaskah aku menyebutmu sebagai kekasih? Yang rela menebar kasih pada hati baru. Yang rela memutus kisah pada hatiku. Yang meninggalkan setelah memberi harapan, yang pergi selepas menebar ja...

1
Puisi
21 Mar 2020 21:43
81
Akhir menunggu kabar dengan sabar

Ini adalah akhir buah sabarku dalam menunggu kabarmu. Akhir dari kisah kita. Aku tak ingin ini berakhir, tapi apa boleh buat? Bukankah cinta itu tentang dua insan yang saling berjuang? Tapi mengap...

Puisi
19 Jan 2020 16:17
451
Menunggu kabar dengan sabar. #2

Aku menatap layar ponselku. Namun, namamu tak kunjung muncul. Menunggu kabar yang kau janjikan, selalu saja lama dari perkiraan. Menit-menit kuhabiskan hanya untuk menunggu k...

Puisi
31 Dec 2019 16:51
1450
Berterima Kasih Pada Diri Sendiri

Ada yang sudah berhasil menemui mimpi-mimpi, Ada yang sudah berhasil melewati segala pelik yang pahit, Ingatlah apapun hasilnya kau telah berjuang sedemikian hebat...

Puisi
22 Feb 2019 21:13
289
Menunggu kabar dengan sabar.

Maaf jika aku terlalu menghawatirkanmu. Maaf jika aku menganggumu dengan berbagai pesan yang kukirim padamu. Aku hanya ingin tahu kabarmu, itu saja. Tapi, bagaimana bisa kamu terti...

2
Puisi
19 Feb 2019 21:35
245
Setangkai Mawar yang layu

Akan aku ceritakan tentang mawar yang layu sebelum berkembang. Tentang mawar yang layu sebelum aku hirup harumnya. Tentang mawar yang layu sebelum aku genggam untuk menemani sepiku.

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile