Sadewo AK
@sadewo_ak
Mengikuti
5
Pengikut
4
Karya
6
Like
1
Lihat informasi detail
Puisi
23 Sep 2018 02:34
95
Tuai

Dan tidak ada apa pun tumbuh di sana, Ia memilih jalan lain. Musim dan hujan tidak mengubah apa-apa, Cuma debu yang menempel di tengkuk. Lainnya keringat, Dan sisa-sisa rodi yang membekas di te...

1
Puisi
02 Jul 2018 21:59
125
Kamar

“Jangan lupa menutup pintu.” “Angin malam bisa bikin masuk angin.” “Jangan merokok di dalam.” “Aku benci kuliah pagi.” “Aku mau film horor.” “Tulisanku buruk”. Setelahnya, sepotong wajah mengg...

0
Puisi
11 Jan 2018 00:19
185
Ada - ada saja

Ada beberapa hal yang tak habis dibicarakan dalam semalam Misalnya bunga - bunga. Kenapa ia sering dijadikan inisial pada kasus kriminal yang binal dan banal? Ada beberapa hal yang tak habis...

Cerpen
17 Oct 2017 21:10
260
Botol Terakhir

Hidup terkadang tidak memberimu pilihan, beberapa orang menyebutnya takdir dan beberapa lagi menyebutnya kesialan. Aku golongan yang kedua. Kesialan itu semakin menemukan bentuknya, tatkala ia menempa...

0
Cerpen
09 Oct 2017 10:38
208
Resleting

Jun Dia tampan, rapi dan berakal, tapi selalu lupa menutup resleting celananya. Namanya Jun, anak bungsu dari tiga bersaudara, mereka bertiga adalah laki-laki. Kakaknya yang pertama sudah bekerja tap...

0
Cerpen
09 Oct 2017 10:33
339
Asah Otak

Sebuah siang yang terik di dalam warung kucingan: Dua gelas es teh dan dua orang pria berwajah kaku: A dan B. A adalah tukang becak yang biasa mangkal di depan warung B, dan dikenal sebagai jawara ca...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile