Pohon yang di rindukan
Cerpen
karya @Sky_
Kutipan Cerpen Pohon yang di rindukan
Karya Sky_
Baca selengkapnya di Penakota.id

Sebuah pohon yang tumbuh dengan sendirinya, tidak satu pun orang yang merawat dan memperdulikan nya. Ia tetap tumbuh dengan rindang yang mampu menaungi setiap orang yang singgah di bawahnya, ia memiliki buah yang manis dan segar, ia selalu menjatuhkan buah nya agar orang yang berada di bawahnya bisa merasakan betapa menyenangkan nya ketika bisa berada di dekatnya. Orang-orang silih berganti selalu berteduh di bawah pohon tersebut, setiap orang yang datang selalu merasa nyaman ketika berada di bawahnya. Ia tidak pernah mengharapkan kebaikan dari setiap orang yang datang, ia hanya ingin bisa bermanfaat bagi siapa saja yang datang, ntah itu berteduh karena kehujanan ataupun berteduh dari teriknya matahari. Tak satupun orang berterimakasih setelahnya, namun pohon itu tetap senang. Bukan hanya karena orang-orang yang datang dengan segala kebahagiaan nya, namun ia senang karena ia merasa bisa sedikit meringankan beban orang lain. Pohon itu akan selalu ada di dalam diri setiap orang, karena perbuatan baik itu tidak selalu mengharapkan kebaikan dari orang lain melainkan kebaikan itu akan terus bersambung kepada siapa saja orang yang dia temui. 

30 Jun 2024 20:14
21
Jalan K. S. Tubun, Jl. K. S. Tubun, Selat Hilir, Kec. Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah
1 menyukai karya ini
Baca bab lainnya
Penulis Menyukai karya ini
Unduh teks untuk IG story
Cara unduh teks karya
Pilih sebagian teks yang ada di dalam karya, lalu klik tombol Unduh teks untuk IG story
Contoh: