Bunga Maharani
@bungamaharanixz
Mengikuti
0
Pengikut
1
Karya
6
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
25 Oct 2018 23:17
71
Surat Permohonan Cinta

Ijinkan aku memahami semua perasaannya Ijinkan aku berpelukan dengan malam mencari hangat pada sanubarinya ijinkan aku menangis meringkuh bersama kesendirian Ijinkan aku untuk tidak mundur dari h...

0
Puisi
16 Oct 2018 11:04
47
Hari Tua Bersama Tuan

tersembunyi dan sedih dibalik tembok hitam pudar jadi satu lelah ragaku menahan pilu noda bayangmu mengelabuiku tersembunyi dan sedih dibalik tembok hitam pudar bersama bayang kelam air...

Puisi
15 Oct 2018 16:26
268
Sajak Hari Tua

bagaimana jika langit ungu yang kau lihat saat ini adalah tanda bahwa semakin lama dunia semakin buta warna dan kita semakin sempit akalnya untuk menafsirkan bahwa semesta...

Puisi
08 Oct 2018 14:54
74
Rongga Karang Laut

tertimbun hati bagai rahasia yang kebenarannya enggan dibuka darahku mendesir cepat bersama laut dan samudra dangan batu karang yang menabrak tulang belulang sakit, nyeri dan perih yang memb...

0
Puisi
08 Oct 2018 14:31
123
Suara-Suara Laut

Laut aku berbicara pada ombak dan buihnya yang jarang menyebar dusta dan menggulung mengantar dendam Laut aku bernyanyi dengan angin malam Tiada tubuh...

Puisi
08 Oct 2018 14:27
159
Amarah Dunia

amarah laut pada kami para butir pasir kuat tergulung rasa dendam dengan ombaknya amarah langit pada kami para rintik air hujan birunya tidak menyala awan hitam tertawa amarah bumi pada kami nod...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile