andyprana guyonisme
@guyonpenaandyprana
Mengikuti
0
Pengikut
7
Karya
7
Like
1
Lihat informasi detail
Puisi
09 Dec 2019 09:19
81
Epilog Rasa

Bila esok masih purnama Kan kugelar tembikar tuk duduk bersama Sejuta kata beruntai nada Kunyanyikan tembang alunan rebana Kemarin engkau hapus peluh membasuh waj...

Puisi
01 Mar 2018 12:07
948
CINTA JANDA KEMBANG

Bang… Tubuhku menyangai dalam pelukmu Suara sangkakala bersorak akhiri penantianku Gemerlap kartika menghiasi malam Bunga bermekaran tanda hadirmu Mungkin engkau bukan yang pertama Meremas rem...

Puisi
01 Mar 2018 12:03
100
SETAN METROPOLITAN

Bangun kesiangan Bergegas persiapkan diri Lalu tancap gas, ngebut kesetanan Tapi setan tak pernah sendiri Sudah banyak setan bergentayangan di jalan Sepertinya mereka semua kesiangan...

Puisi
01 Mar 2018 12:02
179
Evolusi Cabe

Salam menyalam Sapa menyapa Yang diberi salam harus menyapa Yang diberi sapa harus menyalam Remaja meremaja Cabe mencabe Yang jadi remaja harus mencabe Yang jadi cabe harus meremaja Cabe jadi korban...

Puisi
01 Mar 2018 12:01
125
SAYEMBARA NEGERI SEJUTA LAYAR

Bercerita negeri sejuta layar Rakyat makmur alam indah penuh pesona Islah manusia dan alamnya Tawa riang bocah dan para istri Suami berpesta di pesisir pantai Pertanda lautan masih jaya Zaman be...

Puisi
01 Mar 2018 11:59
241
HIKAYAT TUDUNG SAJI

Tudung saji bukan cendra mata Bukan pula hiasan di meja makan Bentuknya beragam tapi sederhana Lindungi hidangan biar layak tuk disantap Tudung saji banyak gunanya Jadi penanda strata sosial K...

Puisi
01 Mar 2018 11:47
286
GERAK GESEKAN DAN PANAS

manusia hidup dari gerak banyak gerak banyak gesekan kelamaan gesekan jadinya panas anak kecil juga banyak gerak kebanyakan gerak dibilang cacingan, muda mudi paling banyak geraknya tak sengaj...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile