Miftah Rinaldi Harahap
@miftahrinaldiharahap
Mengikuti
2
Pengikut
1
Karya
21
Like
13
Lihat informasi detail
Puisi
19 Mar 2024 16:56
5
Pesta Pora para Negarawan

Pesta pora para negarawan keledai Dimulai dengan membaca ayat - ayat suci Mereka mengagungkan Tuhan Sembari "menuhankan" uang dan jabatan Jabatan - jabatan di...

0
Puisi
19 Mar 2024 15:58
6
Negarawan Keledai Bergelar Sarjana

Negarawan keledai bergelar sarjana Membaca tanpa berfikir Otak penuh sampah pengetahuan Kedunguan demi kedunguan Mendiamkan kedzaliman sembari menikmati jabatan demi jab...

0
Puisi
08 Jan 2024 14:06
27
Obituari Rizal Ramli (Sang Rajawali)

Kepada sang rajawali Yang terbang menuju keabadian Membuncah kesedihan Membekas kerinduan Menghidupkan bara api perlawanan Kepada sang rajawali Yang t...

0
Puisi
16 Jul 2023 11:56
10
Jalan Yang Seharusnya

Cahaya,aku ingin jatuh cinta lagi Sekali lagi, jangan kau halangi Redup lalu bersemayamlah di relung sepi Enyahlah dari ingatan,kekasihku Pupuslah bersama janji yang per...

0
Puisi
05 Jul 2023 10:18
19
Ingatan Panjang Tentang Rindu

Ingatan yang panjang selalu menyiksa Deretan peristiwa yang membuat dirimu larut dalam suasana Entah, ada apa malam ini? Aku disergap ingatanku sendiri Aku ingin lari,seba...

1
Puisi
13 May 2023 16:16
14
Gulita Malam

Gulita malam sudah setengah jalan Kita masih saling berpelukan Sambil bertatapan dan berusaha bangkit dari keterpurukan Kita saling melontar senyum agar alasan untuk bertahan te...

1
Puisi
25 Apr 2023 23:12
16
Tak Ada yang Kita Menangkan

Tak ada yg kita menangkan Di pelbagai pelosok negeri hanya ada tangisan demi tangisan rakyat Harapan yang pupus karena tangan - tangan besi kekuasaan Sekali lagi hanya ada tangi...

1
Puisi
01 Oct 2022 13:33
8
Sesak Rasanya

Sesak rasanya Mendengar sekelompok pemuda menertawakan idealisme dan harapan Sembari memuntahkan berbagai ocehan tentang individualitas Padahal mereka adalah mahasiswa .

1
Puisi
30 Aug 2022 14:39
47
"MUSLIM NEGARAWAN II"

Dengan label negarawan menuju istana kemunafikan Berbalut ayat - ayat Tuhan menyebar kebohongan Sopan - santun yang menjelma tipuan Keberanian lenyap bersama kebenaran A...

0
Puisi
29 Aug 2022 14:15
64
Mysterium Tremendum

Manusia itu "tabularasa" Yang selalu bergumul dengan realitas untuk menguntai "asa" Dengan "asa" manusia "mengada" untuk kemudian "merasa" pelbagai macam "rasa" "Rasa" memantik "k...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile