Shinta Tiara
@shintatiara
Mengikuti
2
Pengikut
12
Karya
13
Like
0
Lihat informasi detail
Cerpen
12 Dec 2018 20:37
173
Amer

Duniaku tidak lebih dari kamar berukuran tiga kali tiga. Sepulang bekerja aku akan langsung masuk kamar. Menyembunyikan diri dalam selimut dan hanya menyingkapnya sebatas dada. Televisi adalah sat...

Puisi
05 Dec 2018 12:38
106
Penting

Aku ingin mengirim tiket untuk diriku sendiri agar bisa mengembara keluar dari penjara Aku ingin memberinya hadiah sebuah peluk yang kemudian merupa rumah Aku ingin berbisik pada...

0
Cerpen
22 Nov 2018 09:14
120
Ram & Anise

Hujan belum sempat reda, titik-titik air di kaca jendela saja belum hilang, tapi kamu sudah mengeluarkan kata yang sanggup membuat hujan turun mengguyur lebih deras. Bukan di luar. Tapi di sini, tepat...

0
Cerpen
05 Nov 2018 00:55
163
Panggilan Masuk

"Kalau aku menelepon, kamu angkat tidak?" aku mengetuk jemari ke meja, menimbang-nimbang jawaban yang tepat. Jika ini bertahun yang lalu, sudah tentu aku menjawab iya. "Entah, kamu coba saja."...

0
Cerpen
28 Oct 2018 00:55
167
Kawan Kita

Mana pernah aku menduga bis kecil ini sanggup melaju cepat. Melihat penampakannya pertama kali saja aku ragu. Bagaimana tidak? besi berkarat mudah ku temui di beberapa bagian, jok tempat duduknya suda...

Cerpen
21 Sep 2018 08:43
152
Garis Kuning di Peron Stasiun

"Bagaimana kalau kita bertemu? agar semua yang kita punya tidak berhenti di layar handphone saja." Kalau begitu aku tunggu kamu di sini. "Tapi aku tidak punya waktu luang." Oke. Aku yang a...

Cerpen
20 Sep 2018 14:30
245
Tidak Sama

Tidak ada lagi yang sama, Warung lotek favoritmu sudah pindah entah kemana. Warung berderet di belakang kampus dulu sudah habis digusur. Jalan kabut makin ramai, Angkringan makin sedikit, tongkrong...

Cerpen
04 Aug 2018 12:13
175
RUMBIA

1. "Berapa ya jumlah butiran pasir di pantai ini?" Kenapa kamu bertanya hal yang memusingkan kepala? Kita sedang berlibur di antara waktumu yang singkat dan jadwal saya yang padat. Saya sudah...

0
Cerpen
28 Jul 2018 11:51
301
Tambal Ban

Langitnya sedang cantik. Kemarin-kemarin hujan, sore ini untungnya tidak. Kamu resmi kembali bertugas jadi supir, tersenyum sambil menyetir. Aku kebagian peran jadi penumpang, tugasku duduk di belakan...

0
Cerpen
26 Jul 2018 14:33
114
Panduan Membeli Kopi

Tempo hari aku ke kedai kopi dan teringat kamu. Jangan tanya apa kaitannya, jelas nggak ada. Namanya juga lagi rindu. Semua sah-sah saja kan? Saat membayar, aku melihat struknya sambil senyum-seny...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile