sabda wisanggeni
@terumbukata
Mengikuti
7
Pengikut
6
Karya
32
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
10 Jul 2018 09:58
120
Aku Tidak Ingin

aku tidak ingin memberikan cinta yang mengancam cintaku adalah lantai marmer di sebuah rumah di pegunungan yang di injak dan tetap memberikan dingin dan sejuk. aku tidak ingin memiliki hati se...

0
Puisi
09 Jul 2018 12:07
108
SATU-SATUNYA JALAN YANG TAK INGIN KAU LALUI

aku ingin menipumu dengan kebahagiaan dengan itu aku menuntut diriku sendiri sebagai sebuah keharusan membahagiakanmu dengan tanpa berpura-pura pula aku meminta maaf kepada kenyataan yang menj...

0
Puisi
07 Jul 2018 14:25
119
Kita Ini

kau bikin aku marah dengan membakar rasa cemburuku niscaya kita akan menjadi abu

0
Puisi
02 Jul 2018 14:18
133
Palestina

Di sini dari tempat ini cinta kugunakan sebagai batas antara kemulyaan dan penghinaan sejauh hamparan pandangan penglihatan hanya darah yang dimuncratkan dari mulut para pembenci yang me...

0
Puisi
27 Mar 2018 13:19
144
HIDUP MEMANG NAKAL

aku terburu-buru menjadi penulis puisi atau penyair. kau membawa airmata kemana-mana. barangkali mereka berdua: aksaraku dan airmatamu, memiliki sebuah rencana bertemu di bilik sunyi yang bersembunyi...

0
Puisi
21 Mar 2018 08:58
112
PEMERAN KESEDIHAN

Tidak ada pertanyaan "bagaimana?". Semua usaha kerasku adalah apa yang aku butuhkan. Jika kau ingin bertanya untuk apa, aku dengan segala sisa ketabahan yang disimpan airmata hanyalah ingin tetap memp...

0
Puisi
20 Mar 2018 10:02
91
KENANGAN

Jadi inikah perasaan itu?, yang menjalari seluruh saraf di bawah pori-pori tubuhku. Rasa asing yang memikat pikiranku hingga aku sulit melepaskan diri dari ikatan ini. Senyummu yang mengembang tepa...

0
Puisi
16 Mar 2018 18:39
117
PERNYATAAN TENTANG INGATAN

1. Sesekali, kita perlu ingatan itu kemari. Tapi bahkan kau selalu gagal menjaganya setiap ia aku panggil untuk singgah dan kau berkata lelah atau aku sedang jengah. Detik demi detik, jam demi jam, w...

Puisi
16 Mar 2018 16:32
119
PARALAKS

kau adalah segala cara dalam perihal mencintai. aku hanyalah sepasang kaki yang enggan berhenti mencari tanpa alas kaki. kita: sebuah paralaks dengan lebih banyak kemungkinan saling menjadi asing....

Puisi
01 Mar 2018 13:40
106
CINTA TIDAK BUTUH PENGIKUT

lihatlah kekasih, ke dalam diri kau dan bukalah mata hati kau: cinta yang kau percaya ternyata hanya tipu daya: cinta hanyalah ilusi, hingga aku ingin membuatnya nyata di dalam kehidupan hati kau,...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile