Septio Eros Tian
@erostians
Mengikuti
6
Pengikut
8
Karya
14
Like
0
Lihat informasi detail
Naskah Drama
14 Oct 2021 02:38
95
Hulu Tak Berhilir

Dramatic Personae : CORRIE DU BUSSE : Wanita keturunan Eropa, istri Hanafi. HANAFI : Pria pribumi asli Solok, suami Corrie.

Resensi
07 Sep 2021 01:41
188
Burungku Tertidur, Jangan Ganggu (Resensi Pembacaan: Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas)

Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash (2021). Membaca kalimat tadi mungkin terbayang sebuah judul film action Hollywood yang menceritakan pembalasan dendam seorang pria atau bisa jadi wan...

Puisi
01 Feb 2021 03:47
59
Dalam Keheningan

Tidurlah wahai pejuang, nanti pasti lebih melelahkan Syukur jadi nafasmu, hidup jadi takdirmu, lalu rebahkan punggungmu di atas berserah Sang Maha puny...

Puisi
01 Feb 2021 03:45
51
Pigura

Untukmu ku pasang foto ini, agar tak lapuk dimakan detik-detik yang menyesatkan Ketika sadarku membangunkan dari melenakannya dunia, sepasang kaki teranta...

Puisi
01 Feb 2021 03:43
69
Senandung Bulan

Bulan temaram tengah malam Cahyanya merebak dalam kelam Berjuta pasang mata menatap Kehendak hati peluk mendekap Bulan, jikalau kasih kan sampai Janganlah m...

Puisi
16 Nov 2018 19:26
94
Bulan dan Pohon

Bulan dan pohon _untuk nikita_ Malam, bulan mengembang perjuangan di ujung waktu. Seorang kalah dalam perang pulang dalam ratapan Bayang jadi nyata; angin berbisik pada ketiak pohon menyamp...

0
Puisi
30 Mar 2018 12:30
210
Dosa Seorang Bocah

Pada puncak hari nan bising dengan klakson, dan deru lalu lalang Wawan, teronggok bocah itu Menahan lapar nan kasar Ditikam derita masa sekolah Ia tidak lagi dapat hak Mimpi baginya adalah dos...

0
Puisi
26 Mar 2018 03:57
183
Dongeng Dari Negeri Agraria

Pepohonan mengantuk Angin menerpa-nerpa berlarian Siang menggemakan Ngengat Barisan padi, duyun-duyun menari searah. Kata setangkai, Kita akan tumbuh! Mengemban tugas dari Sang Maha Kita akan...

Puisi
21 Mar 2018 16:39
144
Meong!

Rambut panjang Hidung kecil Jidat lebar Bermuka polos Kucing persia, kucing idaman Kucing impian Bukan karena satu-dua hal Aku ingin memelihara seekor ketika nanti punya rumah Bukan hanya...

0
Puisi
17 Mar 2018 02:00
138
Pisah

........................................................... Lorong-lorong merapat Keras suara meratap Kututup indera dengarnya, tiap detiknya Langit menimpa bintang berjuta Merapat lalu menja...

0
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile