Natasya Milka Puji Artika
@Ntsymlka_ia
Mengikuti
22
Pengikut
12
Karya
53
Like
112
Lihat informasi detail
Puisi
18 Apr 2024 19:30
6
Abadikan aku

Seperti pelangi yang kehilangan warnanya, semua seolah menjadi abu-abu. Tanpa arah, tanpa tujuan, tanpa keinginan untuk melakukan apa pun. Pandanganku kosong, hanya menatap langit-langit kamar dite...

1
Puisi
16 Apr 2024 21:07
4
Meruntutkan dulu

satu demi satu kekhawatiran terlewati, ternyata kita bakal tiba di kekhawatiran yang lainnya, ya? dan sembari terus melangkah, isi kepala tetap sesekali mengajak bicara perkara, 'sial, ini arahnya...

0
Puisi
16 Apr 2024 20:53
3
Lagi

Aku memilih berhenti kuat. Hari ini, aku biarkan diriku mati sekali lagi. Sekali lagi. Tenang saja, aku tidak sendiri. Aku masih akan mati berulang-kal...

0
Puisi
11 Apr 2024 11:17
6
Itu saja

Malam, aku mencintainya Dengan rasa yang tak bisa aku jelaskan seberapa jauhnya itu Mendengar namanya ingin selalu kutitipkan harap pada sujud panjangku. Agar dalam me...

1
Puisi
11 Apr 2024 11:11
5
Begitu saja cukup

Aku ingin mencintaimu dengan tenang. Tidak menggebu-gebu seperti ledakan kembang api yang hanya dinikmati beberapa waktu kemudian lenyap. Aku ingin mencintaimu dengan tenang

Puisi
06 Apr 2024 12:58
16
Seperti Alur Takdir Kita yang Gariskan

Aku pernah berangan sedalam lautan, merajut mimpi dengan bebas seolah hidup akan berjalan baik-baik saja Aku terus berharap, memupuk dan menumpuknya hingga setinggi cakrawala. Sampai aku...

3
Puisi
18 Mar 2024 16:20
13
Jangan

Aku hanya takut sepi... Jangan Jangan

1
Puisi
02 Mar 2024 17:36
18
Pemilik semesta mendengar

Tak satu malampun ku lewatkan tuk panjatkan doa Harap-harap kau jadi yang terbaik Tapi, malam ini Kugantungkan banyak harap di langit semesta Semoga selalu dikeli...

1
Puisi
02 Mar 2024 01:16
6
Hati-hati di jalan

Haii Selamat malam Namaku Natasya Milka Aku akan membacakan puisi bertajuk "Menenangkan Rindu". Dari buku Melihat Api Bekerja, oleh Aan Mansyur. ...

1
Puisi
01 Feb 2024 01:11
86
Begitu saja cukup

Aku ingin mencintaimu dengan tenang. Tidak menggebu-gebu seperti ledakan kembang api yang hanya dinikmati beberapa waktu kemudian lenyap. Aku ingin mencintaimu dengan pelan.

1
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile