Kata Biasa
@katabiasa
Mengikuti
0
Pengikut
0
Karya
7
Like
14
Lihat informasi detail
Cerpen
03 Oct 2022 15:23
26
Pertemuan

# Saat pertemuan awal aku mengenalmu . Saat pertama kali aku bertemu denganmu, di depan salah satu toko Indomaret di kota Jombang, Mojoagung... Saat itu kau bersama temanku yang a...

Puisi
01 Oct 2022 17:25
34
Kebab istanbul

Jika engkau melupakannya Maka aku disini akan mengingatkan Kepada kebab istanbul yang istimewa Yang memberikan sejuta rasa Karena itu adalah makanan yang pertama Yang...

2
Puisi
29 Sep 2022 17:41
27
Saksi Bisu

"Malam ini ingin kuselipkan sepenggal kata_biasa ku dalam mengharap ridhonya, Ketika aku ingin memiliki ciptaanya (Felia Amanda) aku ingin suatu hari nanti k...

Puisi
27 Sep 2022 03:21
35
Puisi untuk felia

Tahukah kau ? Disaat aku menunggu mu Untuk menjemputmu kembali pulang Aku tidak mengerti kenapa waktu berubah menjadi lambat Saat kulihat semua jarum jam masih berputar pad...

2
Puisi
22 Sep 2022 17:33
15
Felia Amanda manopo

Tuhan... Jika boleh aku bertanya ? Tentang dia yang sengaja kau ciptakan dari segumpal darah... Yang saat ini sedang kau pamerkan kepada hatiku... Aku bertanya......

Puisi
22 Sep 2022 16:41
22
Felia Majnun

Mungkin syair indah milik Qais tidak semuanya ikut terkubur bersamanya... Barangkali menjelma menjadi baris kata yang sedang aku tulis Mungkin juga pesona Layla seutuhnya ti...

2
Puisi
21 Sep 2022 16:48
35
Antara aku dan dilan

Puisi ini aku persembahkan untukmu yang aku sayang "Felia Amanda Manopo" dia wanita berambut panjang yang banyak disukai laki - laki, salah satunya adalah aku

2
Pengikut
Mengikuti
Foto Profile