Hari ini kita benar-benar telah selesai Segala urusan diantara kita sudah tuntas Maka, tak akan ada lagi pembahasan Karena segalanya kini sudah menuju pada sebuah kesimpulan
Bahkan, saat hujan masih derasnya pun kau sudah pergi Memang sudah begitu jalannya Kita hanya sebatas menyapa saat bertemu dengan kepentingan yang sama Hanya sebatas ke...
Hari ini hujan Dan aku membersamainya Aku berharap bisa menggarap revisi bersamanya Iya, bersama hujan Meski rasanya tak mungkin membuka laptop dibawah hujan
Sebenarnya, Apa yang kita harapkan dari manusia yang kadang lupa Apa yang kita harapkan pada angin yang berlalu Apa yang kita harapkan pada, Setiap...
Di pelataran rumah Berusaha tenang beradu dengan suara luar Apakah masih bisa disebut rumah, Sebuah ruang yang ada dengan kericuhan yang lama Sebuah rumah sejatinya membawa...
Si Aku, Yang mudah sekali patah Si remuk yang besar pengharapannya untuk jadi utuh Mencari hubungan yang diinginkan Namun tak pernah ada yang berjalan baik ...
hal yang paling menyenangkan adalah menjadi asing dikawasan orang lain Pergi kesana kemari tanpa tahu kita berada disamping siapa Benar-benar senang Menjadi asing sendi...
Ada suatu hari Dimana kita akan melepas semuanya Menerima semua hal Menertawakan hal kemarin yang sering dipaksa Ah, lelah ya Sudah bosan memaksa diri
Setelah lama menyendiri Aku mencoba penggabungan kembali Kemudian, Malam tersadar Semuanya kelelahan Matahari izin istirahat Tapi hanya p...
Haruskah kita pergi ke suatu tempat, hari ini ? Adalah kalimat yang sebenarnya ingin kusampaikan kepada kamu Kepada yang lainnya Aku juga ingin berjal...