Rifa Nadiah Rahmaidar Purba
@rifanadiah
Mengikuti
0
Pengikut
2
Karya
11
Like
0
Lihat informasi detail
Puisi
27 Oct 2018 00:59
84
Prolog Oktober

[puncak 2 Oktober] Bermula manis, kau seruput teh tawar hangat terhidang Mula-mula engkau permisi, pelan-pelan menghadang Laju langkahku yang tak bisa engkau kendalikan Tapak-tapak kaki menekan...

Puisi
27 Oct 2018 00:57
86
Tak Memberi Harap

Kita berlari di penghujung waktu, menyapa sekian detik terlewat; Berbicara perihal rasa, seakan hilang bersama menit-menit lenyap Menjauh, menjauhiku Tiada mendekat, mendekatimu Mencoba sapa dir...

Puisi
11 Aug 2018 08:12
119
Berpijak

kita serupa bunga-bunga berdiri megah di teras rumahmu, sapuan angin berhembus, tapi kau tak gentar; tak goyah. berpijaklah kuat, langit masih menemanimu; kekal. juga tak perlu ragu, apalagi taku...

Puisi
24 May 2018 22:47
224
Kita Pernah Enggan

kita pernah enggan berjumpa kita pernah enggan bertegur sapa kita pernah enggan melupa kita pernah enggan terbuka perihal rasa yang dirasa juga tentang rindu yang dipendam.

Puisi
25 Apr 2018 22:26
99
Kembali Datang

Rinduku padamu, kembali datang. ; menyeruak, tak keruan. Yang hinggap, lalu pergi. Rinduku, atau rindumu? Akukah, atau kamukah yang merindu? Atau di antaranya memanglah kita yang saling...

Puisi
27 Mar 2018 13:07
100
Setelahmu, Tidak Ada Lagi Cinta

Mengejar yang dicinta rupanya tak mudah dan angkuhnya aku mengorbankan segala cara. Mungkin kata-katamu, tak lagi bersemi di penghujung malam dan aku masih duduk tenang di pelataran rumahmu men...

0
Puisi
05 Mar 2018 20:18
110
Tiba-Tiba Kamu Hilang

Pagimu bukanlah pagiku Aku masih terlelap, dan kau yang telah bergegas beranjak Menjatuhkan buku-bukumu, terdengar hingga ke telingaku Gaduh. Mengganggu Matahari membubung tak sampai ke jendela...

Puisi
01 Mar 2018 22:34
195
Menanti Malam Bersamamu

Dengar, petangmu tak lebih dari sebentuk permainan Gitarku berkumandang, membunyikan nada-nada indah Lirik-lirik puitis pelagu pujaanmu Bersamaku, kubebaskan kau bercerita apapun Burung-buru...

0
Puisi
26 Feb 2018 23:07
145
Lara di Kamu

Barangkali ada bintang yang tak suka Kala tanganku menggenggam tanganmu Kala senyummu tersungging tulus untukku Walau hanya seruanmu mengeja namaku Yang terdengar hanya oleh telingaku sendiri S...

Puisi
26 Feb 2018 14:15
194
Bagaimana Cara Memetik Bunga di Taman Rumahmu?

Kata temanmu, kamu suka bunga matahari maka aku mencarinya ke sana ke sini Minggu kemarin, aku menemukan banyaknya bunga matahari Berdiri indah di taman rumahmu J...

Pengikut
Mengikuti
Foto Profile